Tampil Girly Dengan Xiaomi Mi Note Pink Edition

mi-note-pink

mi-note-pink

HP Untuk Cewek Xiaomi MI Note Pink – Penggunaan smartphone sekarang ini tidak hanya untuk kebutuhan komunikasi saja, tetapi juga sebagai style dan penunjang penampilan. Tidak heran, jika dalam memilih ponsel, faktor tampilan masih jadi hal yang utama selain harga dan kualitas. Untuk memenuhi segmen pasar kaum hawa yang ingin tampil lebih girly atau feminim, vendor Xiaomi  meluncurkan seri Xiaomi Mi Note Pink.

Ya, warna pink memang identik dengan kaum hawa sehingga dilihat dari luarnya saja, dapat dipastikan sasaran pasar produk Xiaomi Mi Note Pink ini adalah perempuan. Untuk anda yang sudah menantikan ponsel yang satu ini, cek dulu yuk beberapa info penting terkait smartphone seri Xiaomi Mi Note Pink!

Harga Mi Note Pink
Jika dilihat dari versi standart, untuk ukuran harga ponsel Xiaomi Mi Note Pink terbilang lebih mahal. Dari perkiraan, setidaknya smartphone ini akan dibandrol dengan kisaran harga sekitar 5 juta. Namun, ponsel ini akan dilengkapi dengan power bank kapasitas 5000 mAH yang sudah ada dalam satu paket penjualan.

Spesifikasi Mi Note
Meski belum ada informasi resmi, sepertinya spesifikasi Xiaomi Mi Note Pink tidak akan jauh berbeda dengan versi standart, yaitu layar ponsel berukuran 5,7 inci dengan resolusi full HD 1920×1080 piksel dan berbentuk diagonal. Display ponsel memiliki kerapatan 386 piksel sehingga mampu menampilkan gambar dengan kualitas yang bagus dan jernih. Untuk sistem operasinya, Xiaomi Mi Note Pink menggunakan OS Android 4.4 KitKat serta antarmuka dari MIUI 6.

Kinerja Ponsel
Seperti kebanyakan ponsel Xiaomi, pada seri ini kinerja ponsel cukup bagus dan tangguh karena dilengkapi dengan prosesor quad core krait 400 yang memiliki kecepatan 2,5 Ghz dan juga chipset Qualcomm Snapdragon 801. Agar performa Hp Xiaomi Mi Note Pink semakin maksimal, RAM yang digunakan adalah 3 GB lengkap dengan pengolah grafis GPU dari Andreno 330.

Kualitas Kamera
Tidak lengkap rasanya jika belum membahas tentang kualitas kamera dari sebuah ponsel. Untuk kaum hawa yang hobi berfoto, jangan khawatir karena Xiaomi Mi Note Pink memiliki kualitas kamera yang cukup handal dengan disematkannya kamera beresolusi 13 MP pada bagian belakang dan 4 MP pada kamera depan. Perangkat kamera pada smartphone ini semakin maksimal dengan adanya tambahan sensor sony exmor RS IMX214 CMOS, autofokus LED Flash, Optical Image Stabilization dan juga Aperture F/2.0.

Leave a Reply