IBX582022AF841EE
Published On: Tue, Nov 8th, 2016

5 Hal Sepele Yang Berdampak Besar Terhadap Fashion Pria

fashion-pria-medianya

Bicara soal fashion pria , menurut saya sebagai seorang perempuan yang suka memperhatikan penampilan pria, terutama pria dengan wajah yang tampan dan gagah :-D , setidaknya ada beberapa benda fashion yang sepintas terlihat sepele tapi dapat memberikan efek yang signifikan terhadap penampilan jika dikenakan secara tepat.

Tentu saja, ini berdasarkan pendapat saya pribadi. Jadi, bisa saja kamu yang sedang membaca tidak setuju dengan apa yang saya paparkan. No problem! anggap saja ini sebagai salah satu gambaran atau pandangan dari sisi lain terhadap selera fashion .

Jam Tangan
Jujur, saya menyukai ketika melihat ada pria yang mengenakan jam tangan. Kesannya terlihat lebih macho. Selain itu, dengan mengenakan jam tangan, kita dapat menilai pria tersebut. Bisa jadi pria yang sering menggunakan jam tangan adalah tipe orang yang sangat menghargai waktu. Meski ini tidak sepenuhnya benar, tapi beberapa pria memang termasuk dalam kategori ini. Tepat waktu, disiplin dan stylish bisa jadi karakter pria pengguna jam tangan.

Kacamata
Penggunaan kacamata bisa menjadi hal yang wajib bagi sebagian orang karena memang adanya gangguan pada penglihatan. Namun, bagi saya, fungsi kacamata bisa dimaksimalkan yaitu sebagai penunjang fashion. Pria berhidung mancung dengan bingkai kacamata segi empat atau sedikit lebar memiliki daya tarik tersendiri dimata saya.

Ya, entah sejak kapan saya menyukai pria berkacamata. Wajah ganteng yang dikombinasikan dengan kacamata, baik tipe kacamata minus atau sekedar kacamata pelindung matahari, sangat terlihat mempesona dipandangan saya. Tidak hanya dapat memaksimalkan penampilan, menggunakan kacamata juga bisa memberikan kesan smart.

Topi
Sebagian pria ada yang suka tampil sporty. Salah satu cara agar dapat menonjolkan sisi sporty pada pria adalah dengan menggunakan topi. Meski ini seperti hal yang sepele, namun pria yang menggunakan topi apalagi jika dipadukan dengan pakaian casual, bisa jadi sangat menarik. Topi cocok dipakai saat musim panas. Dan pemilihan motif atau desain topi juga penting dalam style fashion.

Sepatu/Sendal
Tentu tidak menarik bukan, jika ada pria yang dari ujung rambut hingga bawah sudah terlihat rapi namun ternyata tidak mengenakan sendal atau sepatu. Tidak dapat dipungkiri, alas kaki seperti sendal atau sepatu juga bagian dari fashion yang penting.

Mau menggunakan sepatu atau sendal, bagi seorang pria yang simple tentu bukanlah hal yang sulit. Tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan dan busana yang dipakai. Namun, jika saya disuruh memilih suka pria yang menggunakan sendal atau sepatu? saya akan memilih yang memakai sepatu. Why? jawabannya sederhana, menurut saya terlihat lebih rapi saja.

Jaket/Luaran
Pria yang menggunakan jaket, juga menarik dalam pandangan saya. Jika jenis jaket yang digunakan oleh pria seperti jaket hoodie, ini memberi kesan yang casual dan sporty. Cocok dengan karakter pria yang suka olahraga. Tapi, pria yang menggunakan luaran seperti blazer atau sweater yang dikombinasikan dengan kemeja, memiliki daya pikat yang maksimal karena dengan perpaduan busana seperti ini, pria jadi terlihat lebih rapi, maskulin dan juga sedikit formal.

Mau apapun jenis pakaian yang dikenakan oleh seorang pria, rata-rata perempuan menyukai pria dengan tampilan yang rapi, bersih dan wangi. Jadi, sebenarnya untuk bisa tampil menarik tidak harus “mahal” dengan menggunakan pakaian yang bermerk atau branded, pria hanya harus jeli memilih pakaian apa yang sesuai untuk dikenakan pada situasi dan kondisi yang pas.

Nah, itu tadi sedikit ulasan tentang fashion pria versi saya pribadi. Kamu boleh sependapat atau tidak. Jika kamu punya pandangan lain mengenai fashion, jangan sungkan untuk membaginya.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>