Capai Semua Wishlist Anda Dengan Potongan Harga Hingga 90%

alat-elektronik-murah

 

Menjelang akhir tahun 2016 tepatnya di bulan November saatnya Anda membuat daftar berbagai kebutuhan hidup karena pada tanggal 11 November dan tanggal 12 Desember akan diselenggarakan Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) yaitu sebuah event nasional yang telah diselenggaraan sejak tahun 2012. Pada awalnya event ini diselenggarakan dalam rangka mengedukasi mayarakat Indonesia untuk berbelanja online, pada event ini seluruh e-commerce di Indonesia melakukan diskon besar-besaran. Blanja.com yang merupakan salah satu e-commerce marketplace terbaik di Indonesia secara konsisten mengikuti event tahunan ini. Hal ini merupakan kesempatan besar bagi Anda untuk segera mengunjungi blanja.com dan temukan beragam penawaran produk menarik mulai dari produk fashion dan aksesoris, kesehatan dan kecantikan, telephon dan gadget, komputer, alat elektronik murah, dan produk lainnya.

Pada event Harbolnas tahun ini blanja.com menghadirkan Super Diskon Akhir Tahun dengan potongan harga hingga 90%, cashback untuk pembelian, cicilan 0% untuk bank pendukung dan voucher belanja untuk semua member belanja.com. Ini merupakan penawaran yang sangat menarik bukan? Oleh karena itu segera kunjungi situs blanja.com dan buat wishlist hingga pada tanggal 11 November atau tanggal 12 Desember nanti tinggal memenuhi keranjang Anda di blanja.com. Semua produk yang diinginkan ada di blanja.com, untuk ibu rumah tangga yang baru membangun rumah tidak perlu khawatir kesulitan mendapatkan perabotan rumah dengan kualias terbaik dan harga yang terjangkau karena di blanja.com

tersedia mesin cuci, lemari es, blender, kasur, rice cooker, panci, teko, alat pembakar roti, pisau, hingga garpu.
Atau untuk Anda yang ingin tampil lebih cantik dan bugar di tahun baru nanti segera borong beragam produk make up, produk perawatan wajah, perawatan kuku, perlengkapan mandi, perawatan rambut, parfum, produk perawatan pria, produk nutrisi dan kesehatan hingga beragam produk peralan kecantikan. Tidak puas dengan produk-produk tersebut segera tambahkan wishlist Anda agar menjalani hidup yang lebih produktif di tahun baru dengan mencoba berkebun menggunakan bibit-bibit unggul yang ada di blanja.com, atau ingin menjalani hidup yang lebih praktis bisa juga segera memborong beragam alat elektronik murah di blanja.com.

Leave a Reply