IBX582022AF841EE
Published On: Mon, Nov 21st, 2016

4 Smartphone Lokal Yang Menawarkan Fitur Terbaik Harga Terjangkau

prime-7s-polytron

Apakah anda sedang mencari produk ponsel lokal terbaik yang menawarkan fitur menarik dengan harga terjangkau? Jika ya, 4 tipe Hp dari Polytron yang merupakan vendor dari Indonesia ini mungkin bisa jadi pilihan yang tepat untuk anda. Ada yang berkisar antara 2-3 juta, adapula yang hanya dibandrol dengan harga di bawah 1 juta. Berikut ulasan lengkapnya tentang 4 tipe Hp dari Polytron yang bisa anda pilih.

1. Polytron Prime 7S
Siapa yang tidak kenal dengan produk ponsel terbaru dari Polytron? Polytron Prime 7S merupakan ponsel pintar terbaru dan canggih yang baru saja diluncurkan pada bulan November ini. Berbagai kelebihan dan fitur canggih telah dibenamkan pada smartphone ini seperti Sensor Fingerprint, ISOCELL, sistem operasi Fira OS, kamera 16 MP dan lainnya. Karena baru saja diluncurkan, Polytron Prime 7S masih sulit untuk didapatkan. Namun, jika tertarik ingin segera memiliki ponsel ini, bisa melihat daftar harga Hp android Polytron Prime 7S terbaru  dan membelinya di website Blibli.com.

2. Polytron Prime 5
Satu tingkat di bawah tipe ponsel Polytron Prime 7S, Prime 5 hadir lebih dulu. Menggunakan bentang layar yang cukup lebar yaitu 5 inch. Pada bagian material penyusun ponsel memakai Polycarbonate. Untuk performa, Polytron Prime 5 dibekali dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Smartphone ini dijual dengan harga sekitar 2.5-3 juta.

3. Polytron Rocket R1
Bagi yang mencari ponsel pintar dengan harga super murah namun dengan fitur yang tidak kalah dengan ponsel sekelasnya, ada Polytron Rocket R1 yang dibandrol dengan harga sekitar 600 ribu saja. Meski harganya sangat terjangkau, namun ponsel Polytron Rocket R1 ini menggunakan prosessor Quad core.

Tampilannya juga cukup elegan dan simple, sehingga meski termasuk dalam ponsel murah tapi tidak “murahan”. Bisa digunakan untuk 2 slot kartu sim sehingga bisa memudahkan pengguna untuk berkomunikasi dan keperluan lainnya. Body ponsel ini berdimensi 124.5×63.5×9 mm.

4. Polytron Zap 6 Power
Untuk jenis ponsel dengan daya ketahanan baterai yang kuat, ponsel Polytron Zap 6 Power adalah pilihan yang tepat. Dilengkapi dengan daya baterai sebesar 5.800 mAh. Ini merupakan ponsel pertama yang menggunakan baterai kapasitas di atas 5.000 mAh, lebih unggul dari ponsel besutan Asus dan Lenovo.

Dengan kekuatan baterai yang sebesar 5.800 mAh, sudah dapat diperkirakan jika ponsel ini bisa tahan berhari-hari sehingga pengguna bisa puas menggunakannya tanpa khawatir kehabisan baterai. Selain keunggulan dalam hal baterai, tentu masih banyak fitur-fitur lain yang ditawarkan. Untuk harga, Polytron Zap 6 Power ditaksir dengan harga 2 juta lebih.

Nah itu tadi 4 ponsel dari Polytron yang bisa jadi alternatif pilihan bagi anda yang sedang bingung memilih ponsel produk lokal yang berkualitas. Semoga informasi ini bermanfaat untuk pembaca sekalian.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>