5 Alasan Kuat Membeli Oppo Neo 7

Oppo Neo 7

Oppo Neo 7

Kehadiran Oppo memang memberi warna baru bagi persaingan di industri gadget. Kita tentu tahu bahwa Oppo memiliki banyak keunggulan yang kompetitif bila dibandingkan dengan smartphone lainnya. Salah satu produk Oppo yang paling fenomenal dan menarik adalah Oppo Neo 7.

Lima alasan berikut ini akan semakin meyakinkan kita untuk memilih Oppo Neo 7 sebagai produk andalan. Yuk simak dulu ulasan selengkapnya!

Desain Menarik dengan Material Kaca Fiber

Ada material kaca fiber yang disematkan untuk melengkapi penampilan luar Oppo Neo 7. Sehingga Oppo Neo 7 jadi kelihatan lebih menarik, mirip seperti cermin. Layar berukuran 5 inch  pun membuat Oppo Neo 7 jadi nyaman digenggam dengan satu tangan saja.

Kualitas Kamera yang Mumpuni

Rasanya tentu tidak lengkap jika membeli smartphone tanpa memperhatikan fitur kameranya. Itulah sebabnya Oppo melengkapi Oppo Neo 7-nya dengan fitur kamera unggulan. Ada kamera utama beresolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP untuk mendukung kegemaran berfoto.

Kapasitas Memori Penyimpanan yang Memadai

Oppo Neo 7 dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB untuk menyimpan aplikasi dan sejumlah file penting lainnya. Kita tidak perlu khawatir jika ukuran memori internal tersebut masih kurang. Manfaatkan saja slot memori eksternal yang bisa di-upgrade hingga mencapai 256 GB. Menyimpan beragam aplikasi penting, foto, lagu, dan dokumen jadi semakin mudah serta bebas kendala lack.

Slot Dual SIM yang Fungsional

Tak masalah bila selama ini kita selalu menggunakan dual SIM untuk mendukung aktivitas kita. Sebab kini Oppo Neo 7 juga hadir dengan slot dual SIM. Maka kita bebas memilih provider terbaik untuk kebutuhan telepon maupun internetan.

Waktu Standby yang Lama

Waktu standby yang lama pada Oppo Neo 7 memang membuat smartphone yang satu ini tidak mudah low bat. Baterai berkapasitas 2.42 mAh bisa mendukung waktu standby di jaringan 3G hingga 218 jam.

 

Mau segera memiliki 1 unit Oppo Neo 7? Dengan mudah bisa kamu beli smartphone terbaru ini di Mataharimall. dengan penawaran harga murah loh!

 

Leave a Reply