IBX582022AF841EE
Published On: Mon, May 1st, 2017

Memulai Bisnis di Pasar Modal dengan Beli Reksadana

Reksadana ialah sebagai salah satu alternative kita untuk berinvestasi di pasar modal. Dengan berinvestasi di reksadana Anda tidak akan direpotkan dengan mengelola keuangan yang akan Anda investasikan disana. Mengapa demikian? Hal tersebut karena di reksadana Anda akan menemukan manajer investasi yang akan memainkan peran dalam pengeloaan uang Anda. Jadi Anda cukup beli reksadana ke manajer investasi misalnya ke PNB Paribas selanjutnya Anda tinggal menungu hasilnya berupa royalti.

Aku bisa investasi
Sebagai investasi paling popular serta paling layak untuk rekomendasi oleh para perencana keuangan, reksadana memegang peranan penting di pasar modal. Dengan berbagai jenis dan ragamnya seperti reksadana saham atau dalam bahasa populernya sering disebut reksadana equity, reksadana obligasi (fixed income), reksadana campuran (terdiri atas saham dan obligasi) juga reksadana pasar uang berupa sertifikat Bank Indonesia (SBI) serta produk-produk lainya yang sejenis. Bagi pemula investasi dengan beli reksadana sangat cocok untuk memulai berkecimpung di pasar modal. Sebetulnya banyak pilihan investasi yang sangat baik, namun di reksadana investor memiliki keleluasaan untuk memilih bidang apa saja untuk berinvestasi seperti obligasi maupun ORI (obligasi ritel) ataupun menyimpan uang dibank secara langsung seperti deposito.

Reksadana pilihan tepat karena reksadana dikelola oleh orang-orang yang sangat menguasai seluk beluk pasar modal yang terbentuk dalam Manajer Investasi salah satunya yaitu PNB Paribas. Ada beberapa tips jika Anda akan berinvestasi direksadana, sehingga Anda terhindar dari hal buruk diantaranya yaitu, pilihlah reksadana yang asset under manajemen. Artinya Anda harus mengetahui berapa total dana keloaan manejr investasi, semakin besar dana yang dikelola oleh manajer investasi maka semakin baik juga bagi investor. Dengan berbekal pengatahuan di atas factor pertimbangan lainya berupa pilihlah manajer investasi yang sudah memiliki refutasi terpercaya (pengalaman) semisal dia telah bendiri sejak beberapa tahun silam serta asset yang dikeloa sudah sangat banyak. Manajer investasi yang tepat adalah BNP Paribas karena sudah berdiri sejak tahun 2000 dan memiliki asset sebesar Rp25,4 triliun di akhir tahun 2013.

Dengan demikian BNP Paribas merupakan manajer investasi yang tepat untuk mengembangkan bisnis Anda di pasar modal. Cukup dengan beli reksadana Anda sudah mulai bisnis di dunia pasar modal dengan program aku bisa investasi dengan mudah. Anda dapat memantau perkembangannya karena setiap bulannya BNP Reksadana akan memberikan laporan secara berkala.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>