Published On: Wed, Apr 17th, 2013

Bursa Transfer Putaran Kedua ISL 2013 Incar 8 Pemain Baru Dengan Dana 5 Miliar

Manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus mengaku saat ini Persija Jakarta sedikitnya butuh delapan pemain baru untuk mendongkrak penampilan Macan Kemayoran yang tengah terpuruk di dasar klasemen sementara ISL 2013.

Bursa Transfer Persija 2013

Manajer Persija Jakarta 2013

Menurutnya, delapan pemain itu tak melulu penggawa lokal saja, tetapi juga pemain asing untuk melengkapi kuota yang ditetapkan PT Liga Indonesia.

“Saat ini pemain asing baru empat, makanya akan kami maksimalkan kuota yang ada yaitu lima. Yang jelas kami akan mencari pemain yang istimewa,” katanya.

Namun meskipun tak menampik ingin mendatangkan pemain asing, Ferry mengaku akan melakukan evaluasi terhadap pemain asing yang ada, yakni Fabiano Beltrame, Robertino Pugliara, Pedro Javier, dan Park Kyeong Min.

Untuk merekrut pemain baru pada putaran kedua nanti, Ferry Paulus mengaku membutuhkan dana yang cukup besar antara Rp 4 miliar hingga Rp 5 miliar.

“Memang dana yang dibutuhkan cukup besar karena pemain yang akan kami datangkan adalah pemain yang istimewa,” kata Ferry Paulus.

Prestasi Persija Jakarta musim ini memang tengah terpuruk. Tengok saja posisi Macan Kemayoran di klasemen sementara Indonesia Super League yang berada di dasar klasemen dengan raihan sembilan poin.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2013

Displaying 1 Comments
Have Your Say

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>