Jam Tangan Pria Alexandre Christie – Penyempurna Penampilan Anda

Jam Tangan Pria Mataharimall

Pasti semua pria ingin tampil keren dalam setiap kesempatan kapanpun dan dimanapun. Jika dulu ukuran keren identik dengan pakaian yang oke, lain halnya dengan saat ini. Kini Anda bisa mengenakan aksesoris tambahan agar penampilan semakin terlihat menarik. Dan yang direkomendasikan adalah jam tangan pria Alexandre Christie.

Jam Tangan Pria Mataharimall
Jam tangan pria Alexandre Christie ini sangat cocok dikenakan dalam berbagai acara formal maupun non – formal. Jadi untuk Anda yang hobi traveling pun juga cocok mengenakan jam tangan ini saat pergi jalan – jalan. Pasti rasa percaya diri Anda akan meningkat sebab didukung aksesoris yang tak kalah kerennya. Jam tangan ini mengusung desain yang berkelas sehingga ketika memakai jam tangan Alexandre Christie penampilan akan terlihat sempurna.

Jam Tangan Alexandre Christie – Jam Tangan yang Awet
Tak diragukan lagi, ternyata jam tangan pria Alexandre Christie ini mampu bertahan hingga 8 tahun meski Anda memakainya setiap hari. Hal ini membuktikan bahwa kualitas mesin jam tangan tersebut bukanlah mesin yang ecek – ecek. Umumnya bagian yang mudah rusak adalah tali rantai jam. Ini sangat wajar karena tali jam tangan sering kontak langsung dengan keringat.

Meskipun begitu Anda tidak perlu khawatir sebab tali jam tangan rantai tersebut bisa diganti dengan tali jam tangan yang berbahan kulit.

Lantas bagaimana jika mesin jam tangan tiba – tiba bermasalah atau rusak?
Tenang saja, Anda bisa dengan mudah memperbaikinya dengan cukup membawa jam tangan Alexandre Christie ke service center Alexandre Christie terdekat. Service center ini terdapat di hampir seluruh wilayah Indonesia hingga mancanegara. Lebih dari itu setiap pembelian jam tangan pria Alexandre Christie yang Anda lakukan, Anda akan mendapatkan garansi resmi yang berlaku selama 1 tahun.

Model dan Bentuk Jam Tangan yang Ekslusif
Perpaduan desain klasik dan modern yang diusung oleh jam tangan pria Alexandre Christie ini sangat mendukung penampilan hari – hari Anda. Selain itu jam tangan ini juga mempunyai varian desain sporty yang cocok digunakan untuk kegiatan outdoor, seperti jalan – jalan atau berolahraga. Beruntungnya Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Untuk membelinya juga mudah, Anda bisa langsung membelinya di MatahariMall.Com atau membelinya secara online.

Simone Muzzucato, salah satu desainer yang secara khusus mendesain jam tangan Alexandre Christie berasal dari Italia. Beragam desain jam tangan Alexandre Christie yang dihasilkan begitu fashionable dan elegan. Dengan demikian jam tangan ini bisa dipakai oleh pria atau wanita. Tersedia beberapa jenis tali jam yang ditawarkan; kanvas, kulit, karet hingga stainless steel.

Menariknya lagi, jam tangan pria Alexandre Christie ini didesain khusus dengan rangka bulat yang berbahan logam sehingga mampu melahirkan kesan gagah.

Demikian tadi sekilas tentang jam tangan pria Alexandre Christie yang keren dan berkelas. Tunggu apa lagi, sempurnakan penampilan Anda dengan jam terbaik ini. Jangan lupa komentarnya ya dan kunjungi terus blog aku ini.

 

Leave a Reply