Inilah Beberapa Kreasi dari Minuman Susu yang Bisa Anda Coba

Jual Susu Lemonilo

Banyak cara yang bisa dilakukan demi menjaga kesehatan. Salah satunya adalah dengan meminum susu. Minuman yang identik dengan warna putih ini memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Sehingga tidak heran apabila minuman ini masih menjadi menu andalan pelengkap sarapan sehat. Terlebih sekarang sudah ada yang jual susu di Lemonilo, itu artinya Anda tidak perlu bingung lagi untuk mendapatkan susu yang berkualitas.

Jual Susu Lemonilo

Tidak hanya memiliki rasa yang enak dan manis, susu juga memiliki manfaat untuk kesehatan hingga kecantikan. Tentu Anda sudah tahu bahwa susu bisa membantu organ dalam tubuh untuk menetralisir racun, menjadi sumber energi, meningkatkan kesehatan tulang dan lainnya. Karena manfaatnya yang banyak inilah akhirnya memancing kreativitas orang – orang untuk menciptakan kreasi dari minuman susu itu sendiri.

Inilah minuman – minuman yang dikreasikan dari produk susu.

Lezatnya Sup Buah dengan Kuah Green Tea
Sup buah yang umumnya dihidangkan dengan berbagai varian buah ini akan semakin nikmati jika dipadukan dengan susu. Apalagi jika Anda meminumnya di terik siang, tentu rasa segar dan nikmatnya lebih terasa.
Untuk membuat minuman ini, Anda cukup menyediakan 1 bungkus green tea, gula pasir dan satu gelas kecil susu cair putih. Sedangkan untuk buahnya, Anda bisa menyediakan buah – buahan sesuai selera Anda. Potong – potong buah tersebut dengan bentuk kotak – kotak. Jangan lupa tambahkan es batu agar sup buah kuah green tea ini lebih menyegarkan.

Milk Tea dan Susu
Cuaca ketika perubahan musim seperti ini membuat tubuh rentan terserang flu dan batuk. Untuk mencegahnya, Anda bisa mengonsumsi minuman hangat, seperti teh susu. Anda bisa membuatnya dengan mudah. Mulailah dari menyiapkan air sebanyak 185 ml, 125 ml susu putih cair yang bisa Anda dapatkan dari yang jual susu di Lemonilo, 1 atau 2 sendok teh tubruk, dan yang terakhir adalah madu.

Cara membuatnya pun sama dengan cara Anda menyeduh kopi atau teh. Namun jangan lupa untuk menyaring larutan teh susu untuk mengambil ampas teh tubruk ya.

Milk Shake
Anda tentu familiar dengan minuman yang satu ini. Ya, Anda bisa merasakan nikmatnya susu yang dipadukan dengan berbagai varian rasa teh, cokelat, kopi atau buah – buahan. Campuran dari beberapa rasa tersebut akan menghasilkan minuman atau milk shake yang lezat. Namun jangan lupa untuk memanfaatkan susu yang terjamin kualitas gizinya. Anda bisa mendapatkannya dari yang jual susu di Lemonilo.

Demikian tadi beberapa kreasi dari minuman susu yang bisa Anda coba. Apabila Anda sebelumnya tidak menyukai rasa susu murni, mungkin Anda bisa mencoba meramu susu menjadi minuman – minuman yang lezat seperti di atas. Dengan begitu Anda bisa menikmati susu yang dipadukan dengan berbagai rasa favorit Anda.

Leave a Reply