Hafizah Kasir Cantik Banjarmasin Jadi Trending Youtube

Kasir Cantik Indomaret Banjarmasin

Neng Hafizah Kasir Indomaret Cantik Banjarmasin

Video Youtube Berjudul Ngerjain Kasir Indomaret!!!… Dikasih No WA nya…… yang di upload oleh akun Anwar MotoVlog menjadi trending di Youtube dan ditonton lebih dari 1,5 Juta kali.

Paras karyawan Indomaret yang cantik tersebut ternyata mengundak penasaran warganet dan membuat video tersebut ditonton oleh jutaan orang.

Video tersebut berisi pengunggah yang menerima tantangan dari teman kampusnya untuk modusin sang kasir cantik Hafizah untuk modusin dan meminta nomor Wa nya. Dan saat belanja pun Anwar Motovlog ngerjain dengan cara bayar menggunakan uang logam recehn ;v

Lalu menanyakan “Mba Hafizahnya jomblo ?” dan modusin dengan bilang teman-temannya banyak yang ngefans dengan Hafizah yang pernah di upload di video sebelumnya. Berbagai SSI pun dilancarkan seperti cokelat yang di beli ternyata dikasihkan kepada Hafizah dan sang pengupload pun minta nomor WA nya dan sukses.

Kasir Cantik Indomaret Banjarmasin

Karyawan Cantik Indomaret Hafizah Banjarmasin
Sumber : Instagram

Sebelum video prank ini juga ada beberapa video prank yang menampilkan sang kasir cantik ini dan ditonton bahkan lebih dari 2 juta kali.

 

Leave a Reply