IBX582022AF841EE
Published On: Thu, Aug 17th, 2017

3 Daya Tarik Utama Hotel-Hotel di Kawasan Puncak    

Hingga saat ini kawasan Puncak masih menjadi destinasi yang banyak dipilih masyarakat khususnya masyarakat Jakarta untuk menghabiskan akhir pekan. Namun tidak hanya untuk berlibur saja, kegiatan-kegiatan formal pun juga banyak diadakan di kawasan wisata ini, seperti rapat, pelatihan-pelatihan dan seminar. Dengan semakin tingginya minat masyarakat perkotaan tersebut, maka banyak hotel-hotel yang kini telah menjamur di kawasan Puncak. Berikut 3 daya tarik utama yang dimiliki hotel-hotel dan penginapan Murah di Puncak.

Penginapan Murah Di Puncak

  1. Lokasi

Lokasi hotel memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Beberapa penginapan di puncak yang berada di lokasi strategis memang banyak di pilih oleh wisatawan. Hal ini dikarenakan banyak wisatawan yang tertarik pada hotel yang lokasinya mudah dijangkau serta akses jalan yang lancar (jalan tidak berlobang-lobang).  Dengan pemandangan alam yang indah, udara segar nan sejuk ditambah jika lokasi hotel dekat dengan tempat-tempat wisata, dapat dipastikan akan banyak wisatawan yang menginap. Sebab, akan menghemat waktu, tenaga dan biaya transportasi menuju destinasi wisata.

  1. Fasilitas

Umumnya Hotel-hotel atau penginapan murah di Puncak berlomba-lomba menawarkan berbagai macam fasilitas untuk memanjakan para wisatawan. Sehingga selain bisa menikmati tempat-tempat wisata di luar hotel, para wisatawan juga dapat menyegarkan pikiran di area hotel. Dengan fasilitas-fasilitas tersebut, wisatawan akan dapat menikmati suasana alam yang asri sekaligus kemudahan beraktivitas dengan fasilitas modern penunjang seperti AC, TV, fitness centre, kolam renag, dan playground untuk anak-anak.

  1. Harga

Karena banyaknya hotel-hotel dan penginapan murah di Puncak, maka tidak hanya persaingan fasilitas yang digencarkan tetapi juga persaingan harga. Banyak hotel yang menawarkan harga murah tetapi fasilitas yang ada dirasa kurang memuaskan. Sehingga momen liburan menjadi kurang berkesan. Namun juga tidak sedikit hotel-hotel mewah yang memberikan harga murah dengan fasilitas yang tetap akan memuaskan. Biasanya hotel-hotel ini bekerja sama dengan agen-agen travel untuk mempermudah promosi. Dengan demikian, semua pihak akan merasa diuntungkan.

Kini hotel bukanlah suatu pilihan yang membutuhkan budget besar.  Dengan 3 daya tarik utama di atas, membuat para wisatawan di kawasan Puncak banyak mencari penginapan murah sebagai tempat menginap dan berlibur bersama pasangan, keluarga, rekan kerja maupun sahabat.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>