IBX582022AF841EE
Published On: Tue, Sep 26th, 2017

Hal-hal Yang Harus Diperhatikan Saat Tiba Jadwal Keberangakatan

Terkadang hal-hal yang baru pertama kali dilakukan sering membuat kita bingung,. Karena belum mengetahui apa yang harus dilakukan. Salah satunya ketika harus bepergian menggunakan pesawat terbang. Bagi anda yang pertama kali naik pesawat, pastinya akan bingung, contohnya ketika membeli tiket dan lain sebagainya. Seiring perkembangan zaman, pembelian tiket bisa dilakukan secara online. Salah satunya ada tiket Garuda online, yang bisa anda pesan di blanja.com. Setelah semua persiapan sudah dilakukan dengan baik. Kini tiba waktunya jadwal pemberangkatan. Ada hal-hal yang harus anda perhatikan ketika hari keberangkatan sudah tiba. Diantaranya:

 

Tiket Garuda Online

  1. Datang lebih awal

Sebaiknya anda datang lebih awal ke bandara, untuk menghindarai hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti tertinggal pesawat, terlambat check in bandara da lain sebagainya. Untuk itu, anda harus datang satu atau dua jam sebelum jadwal penerbangan. Dengan begitu anda tidak akan ketetran atau terburu-buru yang akhirnya merugikan anda sendiri.

  1. Persiapkan keperluan check in bandara

Ketika check in bandara dilakukan, anda akan diminta untuk menunjukan tiket dan kartu indentitas yang masih berlaku. Diantaranya SIM, KTP dan passport. Berhubung tiket di beli secara online, anda tinggal menunjukan tiket elektronik yang sudah tertera dalam aplikasi. Semua itu perlu anda persiapkan agar tidak kerepotan saat melakukan check in di bandara.

  1. Jangan membawa barang terlarang

Ada beberapa barang yang tidak diperbolehkan masuk ke dalam kabin pesawat. Diantaranya benda berujung tajam, senjata, korek api, rokok elektrik dan sebagainya.ketika barangtersebut masuk ke dalam kabin, artinya barang tersebut tidak terdaftar sebagai bagasi saat check in tadi.

  1. Mematuhi semua aturan yang berlaku

Ketika sudah memasuki kabin pesawat anda harus mematuhi beberapa peraturan yang diberikan oleh petugas. Salah satunya adalah tidak menyalakan handphone, karena akan mengganggu sisitem navigasi pesawat, menggunakan sabuk pengaman dan sebagainya. Hal ini penting dilakukan untuk keselamatan selama penerbangan.

Itulah beberapa tips yang harus dilakuakn saat tiba jadwal keberangkatan. Untuk itu pilihlah tiket Garuda online di blanja.com. sehingga bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun ada membutuhkannya.

 

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>