Mau Pinjam Uang Dengan Cepat Cukup Dengan KTP Saja? Tentu Bisa Di Tunaiku!

Amar Bank Tunaiku Pinjaman Online

Di tengah kondisi jaman yang sulit seperti saat ini, dimana lapangan pekerjaan sangat terbatas, kebutuhan biaya hidup semakin meningkat serta harga bahan pokok yang kian mahal membuat banyak orang sering mencari tambahan dana untuk mencukupi berbagai keperluan. Salah satu caranya yaitu dengan meminjam uang atau dana.

Jika dulu, untuk mendapatkan pinjaman uang dilakukan dengan cara meminjamnya kepada orang lain, kini ada berbagai macam cara lainnya yang bisa dilakukan seperti meminjam uang di bank, koperasi hingga yang paling mudah adalah pinjaman online.

Pinjaman Online???

Bagi anda yang baru mengetahui tentang pinjaman online, pasti bertanya-tanya bagaimana cara atau proses peminjamannya. Sebenarnya sangat simple, bagi calon nasabah yang sedang memerlukan uang dengan cepat, bisa melakukan pinjaman online langsung cair di Tunaiku.

Amar Bank Tunaiku Pinjaman Online

Tunaiku merupakan sebuah produk pinjaman dana tanpa agunan yang berada dibawah naungan PT. Bank Amar Indonesia. Ada beragam kelebihan yang ditawarkan oleh Tunaiku, sebagian diantaranya adalah proses pengurusan pencairan dana yang terbilang mudah dan cepat. Anda tidak perlu repot harus datang ke tempat seperti layaknya saat meminjam uang di Bank, cukup kunjungi situs Tunaiku kemudian lakukan langkah pendaftaran dengan mengisi formulir yang tersedia pada situs, selanjutnya tinggal tunggu notifikasi dari pihak Tunaiku. Persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon nasabah juga tidak ribet, cukup dengan syarat sebagai berikut:

  • Memiliki KTP
  • Min usia 21 tahun
  • WNI
  • Berpenghasilan/gaji tetap setiap bulan
  • Masa kerja min. 3 bulan
  • Bersedia memberikan alamat & nomor kontak yang jelas

Hanya dengan persyaratan seperti diatas dan modal KTP bisa pinjam uang online  dengan cepat dan mudah pastinya!

Pinjaman dana melalui Tunaiku sangat cocok digunakan untuk anda yang perlu uang mendesak, baik untuk membeli suatu barang, biaya berobat, modal usaha dan lainnya. Lalu, berapa dana minimal dan maksimal yang dapat diberikan oleh Tunaiku?

Tunaiku menyediakan dana pinjaman minimal mulai dari 2 juta hingga batas maksimal 15 juta dengan jangka 6 – 15 bulan. Untuk anda yang sedang membutuhkan dana dengan kisaran tersebut, bisa mencoba untuk meminjamnya di Tunaiku, jika anda rasa cocok dan memenuhi syarat.

Tertarik ingin mendapatkan pinjaman dana atau uang dengan cara yang mudah, efesien dan ga pake ribet??? Anda bisa mengunjungi situs resmi Tunaiku terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi lebih jelas, setelah itu anda bisa memutuskan ingin meminjam atau tidak. Tidak ada salahnya mencoba!

Kini, dengan adanya Tunaiku, pinjaman uang jadi lebih mudah & praktis!!!

Leave a Reply