Cari Tiket Garuda Online Melalui Blanja.com Saja, Karena Ada Garansi Uang Anda Bisa Kembali

Blanja Cari Tiket Garuda

Untuk memperoleh tiket pesawat yang dibutuhkan untuk mudik, traveling, atau mungkin perjalanan bisnis maka bisa ditemukan di internet. Banyak situs menyediakan layanan booking tiket online untuk semua maskapai penerbangan. Kalau Anda cari tiket Garuda online melalui web Blanja  maka dijamin akan mendapatkan lebih banyak kemudahan, salah satunya bisa menikmati harga promo. Blanja.com merupakan situs marketplace yang belakangan ini membuka layanan baru berupa pemesanan tiket pesawat, salah satunya dari maskapai pemerintah yaitu Garuda Indonesia.

Blanja Cari Tiket Garuda

Kelebihan Memesan Tiket Pesawat di Marketplace

Sebenarnya untuk memesan tiket pesawat Garuda Indonesia tidak hanya bisa dilakukan di Blanja.com, bisa ke situs yang dikelola agen travel. Beberapa penumpang juga memilih melakukan pemesanan dengan menghubungi CS Garuda Indonesia, sehingga pemesanan dilakukan via telepon. Namun booking tiket di marketplace punya banyak kelebihan, diantaranya adalah:

  • Bisa menemukan banyak maskapai,

Kalau Anda memesan tiket pesawat ke Blanja.com yang statusnya adalah marketplace, maka dijamin semua maskapai akan tersedia. Maksudnya Anda bisa fleksibel memilih maskapai yang mana karena Blanja.com tidak hanya menjual tiket untuk satu maskapai saja. Sehingga Anda bisa memilih apakah Garuda harganya sesuai budget atau malah maskapai lainnya, sehingga rencana bepergian tidak akan tertunda.

  • Kemudahan membayar lebih murah,

Memesan tiket pesawat Garuda maupun maskapai penerbangan lain di marketplace memungkinkan Anda untuk bisa berhemat. Sebab disinilah banyak promo digelar, marketplace umumnya akan menjalin kerjasama dengan banyak pihak sehingga mampu memberikan harga terbaik. Promo tiket pun semakin sering dijumpai disini sehingga sangat cocok bagi siapa saja yang suka pelesir agar kegiatan favoritnya ini tidak lagi menyiksa kantong. Daftarkan email pribadi Anda untuk menerima newsletter supaya promo apapun bisa diketahui.

  • Ada garansi uang kembali,

Kalau Anda memesan tiket di situs jual beli lain maka tidak menjamin akan memperoleh garansi, sehingga uang yang telah dibayarkan bisa di-refund. Namun tidak jika Anda memilih memesan tiket melalui Blanja.com atau marketplace lain yang kebetulan menyediakan garansi. Maka untuk mengubah jadwal penerbangan ataupun membatalkan perjalanan yang sudah dipesan sebelumnya terasa lebih mudah. Meskipun nantinya akan membayar lebih mahal namun setidaknya perjalanan yang dilakukan benar-benar nyaman karena kondisi Anda sudah mendukung.

  • Pemesanan bisa melalui aplikasi,

Marketplace seperti Blanja.com tentunya bertujuan untuk memudahkan pengguna layanannya dalam memenuhi berbagai kebutuhan. Kemudahan ini diberikan dalam bentuk aplikasi, sehingga bisa ditanamkan di handphone kesayangan. Ketika sudah memiliki aplikasinya maka dijamin proses belanja maupun booking tiket pesawat menjadi lebih cepat, mudah, sekaligus praktis. Kalau Anda cari tiket Garuda online melalui Blanja.com dijamin akan merasa lebih nyaman karena kemudahan yang diberikan, maka nikmati layanan yang disediakan untuk aktifitas traveling Anda.

Leave a Reply