IBX582022AF841EE
Published On: Sat, Nov 18th, 2017

Harga Mobil Baru Toyota di Bandung, Toyota Calya

Toyota memang sepertinya sedang menggebu dan ingin menguasai pasar mobil di Indonesia. sesudah mengeluarkan mobil bermodel MPV, tahun lalu Toyota Calya hadir mewarnai pasar mobil Indonesia. Calya diluncurkan tahun lalu. Nama Calya sendiri mempunyai arti sempurna diambil dari Sanksekerta. Mobil LCGC ini siap melengkapi varian mobil MPV atau keluarga yang dikeluarkan Toyota sebelumnya. Mobil ini memiliki kapasitas muatan yang mencapai 7 penumpang. Toyota Calya bisa dikatakan mempunyai harga yang cukup terjangkau dan mempunyai bodi yang besar serta simpel. Tetapi tidak meninggalkan kesan yang elegan. Lantas, berapa harga mobil baru Toyota di Bandung?

Sebelum masuk pada harga, kita akan masuk pada desain Toyota. Tampilan yang tidak berbeda dengan Avanza membuat Calya sering disebut sebagai adik Avanza. Hal ini bisa dilihat dari desain bagian depan mobil yang dilengkapi dengan grille ukuran besar. Grile ini bermanfaat untuk pendinginan mesin secara optimal sehingga lebih cepat, begitu juga dengan bumpernya. Kita bisa melihat dengan jelas ciri dari emblem kelas LCGC yang mengusung konsep stylish serta modern. Calya mempunyai fog lamp yang tampil melekuk dilengkapi dengan chrome yang sangat eksklusif dan lampu depan dengan sudut menyerupai pendahulunya.

Harga Mobil Toyota Bandung Baru

Pilihan warna yang disediakan cukup beragam. Pilihan warna yang bisa diambil seperti red, black, grey metalic, orange metalic, silver mica metalic, hingga white. Untuk masalah fitur, fitur keamanan akan menjadi peran penting untuk jaminan keselamatan pengemudi serta penumpang. Hal ini juga menjadi perhatian Toyota Calya agar bisa menghadirkan fitur keamanan yang maksimal.

Fitur keamanan yang unggul dihadirkan oleh Toyota Calya ialah immobilizer key agar bisa terhindar dari pencurian, ada juga dual srs airbas yang menjamin perlindungan menyeluruh. Toyota Calya dilengkapi dengan rear AC yang bisa menjaga kestabilan suhu kabin yang berada di belakang. Calya juga di dukung oleh sistem pengereman canggih, untuk varian E di rem depan mengandalkan rem cakram. Rem bagian belakang mengandalkan rem tromol. Harga mobil baru Toyota di Bandung ini sebesar Rp 140 jutaan. Anda bisa mendapatkan penawaran terbaik di TunasToyota.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>