IBX582022AF841EE
Published On: Sat, Dec 16th, 2017

Sepatu Olahraga Wanita Sebagai Pelengkap Gaya Baru Berbusana Anda

Berbagai kegiatan di luar rumah seperti berjalan-jalan dengan teman dan keluarga, makan di restoran, hingga menonton bioskop dan berwisata membuat kaki Anda banyak melangkah untuk mencapai tujuan tersebut. Bagi laki-laki hal tersebut tidak terlalu menjadi masalah karena mereka umumnya menggunakan sepatu yang sudah didesain nyaman untuk digunakan berjalan cukup jauh. Namun bagi para wanita, hal itu bisa menjadi sebuah masalah karena seringkali wanita bepergian menggunakan sepatu high heels yang kurang nyaman dipakai untuk berjalan pada jarak yang cukup jauh. Tetapi kini sudah ada trend baru yaitu penggunaan sepatu olahraga wanita yang bisa menjadi solusi trendy dan menyenangkan agar perjalanan Anda tetap nyaman dan gaya.

Sepatu olahraga didesain untuk berolahraga dengan bantalan atau alas sepatu yang tebal namun elastis sehingga tidak berat di kaki. Selain itu dinding sepatu juga dibuat dari bahan yang memungkinkan terjadinya sirkulasi udara agar kaki bagian bawah tidak semakin terasa panas akibat gerakan olahraga dan suhu ruangan. Bagi mereka yang berjalan maupun berlari, menggunakan sepatu olahraga akan melindungi kaki dari benda asing di jalan yang mungkin bisa menciderai. Apabila terjadi kecelakaan misalnya jatuh, maka bantalan atau dinding sepatu juga dapat melindungi mata kaki dari goresan di jalanan sehingga lebih aman bagi penggunanya.

Sepatu Olahraga Wanita

Akhir-akhir ini semakin banyak sepatu olahraga yang digunakan oleh orang-orang di berbagai kesempatan. Hal ini juga dipengaruhi oleh meningkatnya trend berolahraga di berbagai kota. Orang yang berjalan-jalan di pagi atau sore hari semakin banyak yang ditemukan sehingga penggunaan sepatu olahraga juga semakin meningkat. Tetapi ternyata bukan itu saja, karena kelebihan yang dimilikinya, sepatu olahraga wanita kini juga digunakan para wanita untuk melakukan berbagai kegiatan non formal yang memiliki tingkat mobilitas tinggi. Anda bisa melihat para wanita yang berjalan-jalan di mall kini semakin banyak yang menggunakan sepatu olahraga dibandingkan dengan penggunaan high heels.

Sepatu olahraga model terbaru untuk para wanita memiliki unsur perpaduan warna yang sangat cantik begitu Anda tetap bisa terlihat bergaya ketika menggunakannya. Namun ada aturan-aturan padu padan pakaian yang harus di perhatikan ketika Anda menggunakan sepatu olahraga yang umumnya berbentuk seperti sepatu kets. Berikut ini adalah contoh-contoh pakaian yang cocok digunakan bersama dengan sepatu olahraga sehingga Anda tak salah ketika memilih busana untuk dikenakan bersama:

  • Celana jeans.
  • Celana pendek.
  • Celana cargo.
  • Celana kulot.
  • Rok panjang.

Sedangkan jenis pakaian yang umumnya kurang pas dikenakan bersama dengan sepatu olahraga adalah:

  • Rok mini.
  • Gaun / long dress.
  • Gamis.
  • Kebaya.

Tetapi jika Anda percaya diri maka kecocokan tersebut akan timbul dengan sendirinya karena penampilan seseorang sangat dipengaruhi oleh rasa percaya diri yang timbul dari dalam diri sendiri.

Nah, bagi Anda para wanita, sudah tak perlu takut lagi untuk bepergian atau berwisata yang memerlukan kegiatan berjalan cukup jauh karena kini sudah banyak penggunaan sepatu olahraga wanita untuk kepentingan di luar olahraga. Pilihlah warna sepatu olahraga yang natural sehingga mudah disesuaikan dengan berbagai pilihan busana yang sudah Anda miliki. cobalah terlebih dahulu sepatu olahraga yang akan dibeli untuk memastikan kenyamanannya di kaki Anda. Jangan terkecoh oleh simbol merk karena sekarang ini banyak sepatu KW yang dibuat meniru merk sepatu terkenal namun memiliki kualitas yang pas-pasan.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>