IBX582022AF841EE
Published On: Tue, Dec 26th, 2017

Kenali 4 Ciri-Ciri Penipu Berkedok Salesman di Dealer Toyota Karawang

Sobat, saat membeli mobil, Anda pernah tertipu oleh pihak Sales Dealer yang nakal? Karena itu, maraknya tindak kejahatan dengan modus operandi yang sangat bermacam-macam. Misalnya jika Anda tidak menerapkan tips membeli mobil baru yang tepat, maka bisa jadi Anda dapat tertipu oleh pihak Sales yang nakal saat membeli mobil baru. Nah, penulis akan sharing berikut 4 ciri-ciri penipu berkedok salesman di Dealer Toyota Karawang.

Auto 2000 Karawang

  1. Tidak ada istilah freelance di dunia sales mobil

Banyak para penjual lepas sudah paham dengan dunia otomotif dan dunia marketing seringkali memasang perangkap untuk calon pembeli mobil dengan menawarkan iming-iming. Misalnya jika Anda membeli mobil kepadanya, maka Anda akan mendapatkan harga khusus dari harga yang seharusnya berlaku. Di dunia sales mobil, memang tidak ada sales freelancer!

  1. Tidak ada harga atau promo yang menggiurkan

Jika Anda berbelanja atau membeli mobil baru, alangkah baiknya Anda bisa membedakan mana yang promo asli atau palsu, seperti halnya diskon atau cashback mobil yang besar, bonus yang tidak masuk akal, down payment (DP) dan angsuran yang terkesan paling murah. Pastikan untuk mampir ke Dealer Auto2000 dan melakukan pengecekan secara langsung tentang apa saja promo dari Dealer mobil Toyota disertai bukti jika memungkinkan.

  1. Salesman yang asli mampu menunjukan ID card dan memakai seragam

Seorang salesman mobil Toyota adalah karyawan profesional yang memahami bidang marketing. Apalagi mereka juga mendapat predikat sebagai Sales Executive sesuai dengan standar SOP (Standard Operating Procedure) dengan menemui calon pembeli mobil dengan membawa atribut sales meliputi ID card, kartu nama, lisensi berupa sertifikat dan berseragam resmi dari Dealer Auto2000.

  1. Cek apakah salesman masih aktif bekerja di Dealer Auto2000

Cara yang tepat dilakukan oleh calon pembeli mobil Toyota, untuk memastikan apakah sudah tepat dan yakin terhadap salesman pilihan Anda. Lebih baik jika Anda minta nomor telepon kantor atau perusahaan dimana salesman bekerja dan pastikan apakah nomor telepon dan lokasi Dealer itu asli atau tidak dan salesman tersebut memang bekerja disana.

  1. Salesman tidak boleh menerima uang langsung dari konsumen

Hal yang tak kalah penting dan harus diwaspadai apabila calon pembeli mobil ingin memberikan tanda jadi (booking fee) atau pelunasan cash atau kredit dengan jumlah yang besar. Para konsumen diharapkan datang langsung ke Dealer Auto2000 untuk bertransaksi melalui Bank dengan diarahkan ke rekening Dealer mobil Toyota. Lebih baik Anda tidak akan melakukan transfer ke rekening atas nama salesman atau perorangan manapun.

Nah, demi keselamatan dan keamanan Anda, usahakan untuk mengenali ciri-ciri penipu berkedok salesman lebih dalam sebelum mulai membeli mobil baru. Untuk update info atau lokasi terbaru yang ada di Karawang, kunjungilah https://auto2000.co.id/kotacabang/karawang/

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>