IBX582022AF841EE
Published On: Sat, Jan 13th, 2018

Apa Manfaat Jasa Payroll Outsourcing?

Jasa Payroll Outsourcing

Mungkin sudah banyak dari anda yang sudah tahu apa itu jasa outsourscing. Jasa yang satu ini banyak dipakai oleh perusahaan untuk menekan biaya operasional. Bagaimana cara menekan biaya operasional tersebut? Dengan cara memindahkan sebagian beban kerja pada outsourcing (pihak ketiga). Karena beban pekerjaan sebagian sudah dibagi ke outsourcing, perusahaan bisa lebih fokus untuk mengerjakan pekerjaan penting lainnya.

Jika perusahaan bisa memanfaatkan jasa outsourcing dengan baik, makan jasa dari pihak ketiga ini bisa menjadi salah satu menjadi strategi efektif untuk menghemat pengeluaran perusahaan. Penggunaan jasa outsourcing ini bisa lebih menguntungkan dibandingkan dengan harus mengerjakan semua pekerjaan di perusahaan secara internal.

Ini Manfaat Jasa Outsourcing

Ada beberapa manfaat yang bisa dirasakan perusahaan yang menggunakan jasa outsourcing dalam menjalankan beberapa pekerjaan di perusahaan. Contohnya perusahaan teknologi terkemuka Apple Inc. Perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs ini memakai jasa outsourcing untuk membuat beberapa komponen dari produk yang mereka buat. Dengan cara ini Apple Inc bisa menekan biaya produksi karena mereka tidak perlu lagi membangun pabrik untuk pembuatan komponen-komponen tersebut.

Tidak sekedar bisa menghemat biaya produksi, Apple Inc juga mendapat manfaat lainnya, yaitu bisa bisa lebih fokus dalam mengerjakan pekerjaan utama dan terpenting mereka, yaitu merancang produk-produk berkualitas untuk kemudian dipasarkan ke pasar dunia.

Dengan memakai jasa outsourcing, sebuah perusahaan dapat lebih efisien serta meningkatkan kualitas dan produktivitas karena pekerjaan yang bukan termasuk pekerjaan utama bisa dikerjakan oleh perusahaan lain yang biasanya lebih ahli dalam mengerjakannya. Jasa outsourcing saat ini ada cukup banyak jenisnya dan salah satunya adalah jasa payroll outsourcing,

Apa itu Jasa Payroll Outsourcing?

Jasa outsourcing yang satu ini akan bisa membantu perusahaan dalam hal memproses dan membuat laporan data asuransi, gaji, dan pajak karyawan. Karena  payroll bisa dikategorikan sebagai pekerjaan yang bukan utama dalam sebuah perusahaan dan berada di bawah fungsi HR maka banyak perusahaan yang memutuskan untuk menggunakan jasa payroll outsourcing. Perusahaan bisa tetap fokus dengan pekerjaan utamananya, sementara masalah penggajian bisa tetap berjalan sebagaimana mestinya dengan menggunakan jasa outsourcing. LinovHR merupakan penyedia jasa payroll outsourcing di Indonesia yang mampu menjawab segala kebutuhan dan menyelesaikan permasalahan pada payroll perusahaan anda.

Baca Juga: 3 Cara Online Payroll Outsourcing Indonesia Memudahkan Perhitungan Gaji Karyawan

Dengan memakai jasa payroll outsourcing LinovHR, perusahaan bisa menyerahkan tugas-tugas yang walaupun bukan pekerjaan utama perusahaan tapi sangat penting tersebut kepada pihak yang memang ahli dalam menangani payroll management. Perusahaan bisa merasakan banyak manfaat dan salah satunya adalah tingkat akurasi yang lebih tinggi dalam perhitungan asuransi, gaji, dan pajak pegawai.

Selain itu, penyesuaian atau update data yang bisa diubah sesuai kebutuhan tanpa harus repot-repot melakukan entri data secara internal. Pembuatan laporan payroll yang lebih lengkap dan terstandarisasi juga akan didapatkan oleh perusahaan jika menggunakan jasa payroll outsourcing  LinovHR.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jasa payroll outsourcing kami, hubungi kami di +62 21 2854 2835 atau kunjungi website Jasa Payroll Outsourcing kami di sini, https://www.linovhr.com/payroll-outsourcing/

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>