IBX582022AF841EE
Published On: Mon, Jan 1st, 2018

Cara Memperbesar Payudara dengan Ramuan Alami

Payudara merupakan bagian tubuh yang berpotensi untuk menarik perhatian laki-laki. Walaupun tidak serta-merta seorang laki-laki memilih pasangan karena ukuran payudaranya, namun, memiliki pasangan yang berpayudara besar bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi kaum pria. Ukuran payudara pun bisa meningkatkan rasa percaya diri seorang wanita. Karena itu, banyak wanita ingin tahu cara memperbesar payudara mereka demi alasan penampilan.

Beberapa wanita memiliki payudara yang besar dari garis keturunan. Namun untuk wanita yang ingin memperbesar ukuran payudaranya, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah menggunakan ramuan alami tertentu. 

 

Bahan Untuk Memperbesar Payudara

Bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk memperbesar payudara antara lain adalah kunyit, bawang merah, dan kacang panjang. Caranya, ketiga bahan tersebut dihaluskan hingga benar-benar halus, kemudian dioleskan ke payudara sambil memijat-mijatnya secara perlahan. Setelah itu, bilas ramuan dengan air bersih. Gunakan ramuan tersebut secara rutin untuk hasil yang optimal.

Selain bahan-bahan di atas, kita juga bisa menggunakan putih telur sebagai ramuan pembesar payudara yang alami. Kita cukup mengambil bagian putih telur, kemudian oleskan secara merata di permukaan payudara. Jangan lupa untuk memijat payudara dengan perlahan-lahan dan lembut, kemudian diamkan selama satu malam. Lakukan secara rutin hingga ukuran payudara sesuai dengan yang kita inginkan.

Bahkan, tidak banyak yang mengethaui bahwa mentimun juga bisa digunakan sebagai bahan pembesar payudara secara alami. Pilihlah timun yang masih dalam kondisi segar, kemudian blender hingga halus. Campurkan hasil mentimun yang diblender dengan krim berlemak tinggi dan putih telur, aduk hingga merata. Kemudian oleskan ramuan tersebut ke bagian payudara, dan siamkan selama kurang lebih lima belas menit. Setelah itu bilas dengan air hingga bersih.

Bahan-bahan tersebut cukup mudah ditemukan dan digunakan untuk mendapatkan ukuran payudara seperti yang kita harapkan. Kita hanya perlu melakukannya secara rutin untuk hasil yang optimal. Kita masih bisa memperbesar payudara mulai dari usia remaja hingga memasuki usia dewasa. Selain itu, beberapa latihan fisik dan olahraga pun sangat disarankan untuk dilakukan, mengimbangi ramuan alami yang kita gunakan untuk memperbesar ukuran payudara. Sehingga payudara tidak hanya besar, tetapi juga kencang.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>