Serunya Game Android Champ Man 15, Soccer Rally 2: World Championship, dan FIFA 14

Game Champ Man

Apa yang membuat sebuah game android menjadi sangat menarik? Bisa jadi karena programnya sesuai dengan hobi dan secara grafis memiliki tampilan yang ‘wah’. Jika masih bingung mencari game mana yang memiliki kedua kualifikasi tersebut, maka mampirlah ke FUN88 Indonesia atau Google Playstore dan cari permainan Champ Man 15 dan Soccer Rally 2: World Championship. Lalu, bagaimana Champ Man 15 menjadi banyak peminat dan menarik untuk para gamer?

Champ Man 15 sejatinya permainan android bergenre sport sepak bola pembaharuan dari versi sebelumnya yakni Champ Man. Pada permianan ini, jika sobat ingin menangani team habat dan terkenal, maka sobat harus memiliki Coach Badge yang sobat bisa beli melalui IAP dengan harga Rp 9.500. namun apabila sobat tidak ingin mengeluarkan uang, sobat bisa bermain dan meningkatkan permainan manajer hingga level 10 secara gratis.

Game Champ Man

Kelebihan dari game yang satu ini adalah banyak pemain virtual yang otentik dengan aslinya. Jumlah tim yang terlibat pun ada banyak sampai 440 yang berasal dari 23 kompetisi. Dengan demikian, sistem perekrutan dan pengambilan pemain bisa semakin mudah dilakukan. Pelaku yang dalam hal ini bertindak sebagai manaje pun akan semakin dapat menguatkan strategi demi strategi yang diluncurkan untuk menghantam kompetitor.

Selain merekrut pemain, ada juga tahapan untuk mengatur formasi dan memberikan instruksi sesuai strategi yang dirancang sebelumnya. Apa saja yang dibutuhkan seorang manajer? Semuanya ada di permainan ini. Keunggulan lain dari game tersebut adalah memiliki dukungan bahasa yang cukup banyak diantaranya Perancis, Inggris, Italia, Portugis (Brasil), Spanyol, Turki, Melayu hingga Rusia.

Game bola kedua yang tidak kalah serunya adalah Soccer Rally 2: World Championship. Permainan yang satu ini juga dapat diunduh secara gratis melalui Google Playstore. Mesin yang terlibat dalam game akan membantu mencetak skor yang dapat mendulang kemenangan bagi para pemain. Ada banyak kompetisi dan liga hingga 20 an jumlahnya.

Keunggulan dari Soccer Rally 2: World Championship adalah tidak hanya berlaku sebagai permainan bola. Sesuai dengan namanya, turnamen yang dilakuan juga termasuk kompetisi bola secara heterogen yang terdiri dari soccer sampai tenis, voli pantai dan Hockey Puck. Jadi, dijamin permainan ini tidak akan membuat pemainnya bosan karena langkah variatif penuh ide dan strategi.

Selain turnamen yang variatif, ada juga akademi dengan tantangan Bola Sorter, Multiball, Time Attack, serta Cannon Defense.

Menyusul di belakang kedua game di atas, FIFA 14 juga menjadi sarana bermain soccer yang sangat menarik dan populer di antara para pengguna android. Bagaimana tidak, ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh para pemain dari sini seperti fitur kontrolnya tanpa on screen button. Fitur ini akan memungkinkan para pelaku bisa memainkan FIFA 14 dengan swipe and tap.

Meskipun dapat didownload secara gratis di Google Playstore, tetapi sebaiknya para pelaku menyisihkan uang Rp 49.000,00 untuk membeli mode khusus. Adapun mode khusus yang ditawarkan antara lain manager mode, kick off, sampai tournamen. Mode khusus ini dijamin seru dan tidak akan membosankan para pelaku.

Dalam game ini, hal yang paling ditekankan adalah strategi. Bagaimana pelaku sebagai pemilih tim dapat merancang step by step dari kemenangan kompetisi. Selain bisa mengasah kemampuan berstrategi, permainan ini juga sangat seru sehingga dijamin tidak membosankan. Inovasinya pun terus dikembangkan dari waktu ke waktu untuk memuaskan para gamer.

Leave a Reply