Dengan 4 Tips Ini, Dijamin Program Diet Alami Anda Bakalan Sukses Lho

Cara Diet Alami

Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa memiliki postur tubuh yang ideal merupakan idaman bagi seluruh umat manusia. Selain dapat meningkatkan rasa percaya diri, postur tubuh yang ideal juga menandakan bahwa kita telah menjalankan pola hidup yang sehat. Akan tetapi, tak sedikit orang di dunia ini yang menjalankan program diet ekstrim, dengan tujuan agar berat badannya turun dalam tempo yang singkat. Bukannya mendapatkan tubuh yang ideal, justru diet ekstrim akan memperburuk kondisi kesehatan tubuhnya. Lantas, adakah cara diet yang lebih aman bagi kita? Nah, berbicara soal cara diet alami, berikut dibawah ini ada 4 tips yang akan membantu untuk mensukseskan program diet alami anda :

Cara Diet Alami

  1. Berolahraga Secara Rutin dan Teratur

Tips pertama yang harus anda coba dalam menjalani program diet alami, yakni dengan berolahraga secara rutin dan teratur. Salah satu jenis olahraga yang disarankan bagi anda adalah jogging. Dengan melakukan jogging selama 20 menit per harinya, maka lemak-lemak jahat didalam tubuh anda akan terbakar. Masih ingatkah anda dengan pepatah Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit ? Ya, aktifitas jogging secara rutin ini akan membakar semua lemak-lemak jahat anda sedikit demi sedikit.

  1. Meminum Air Jeruk Nipis

Tips kedua yang harus anda coca dalam menjalani program diet alami, yakni dengan meminum air jeruk nipis. Berdasarkan dari hasil penelitian, buah yang satu ini kaya akan kandungan nutrisi seperti serat, vitamin C, dan kalsium, yang mampu menyerap semua sel-sel lemak jahat. Dalam hal ini, disarankan bagi anda untuk meminum segelas air jeruk nipis hangat setiap hari di pagi hari.

  1. Lakukan Gerakan Sit up dan Push up

Selain olahraga jogging, olahraga yang satu ini juga dapat menjadi referensi bagi anda untuk menjalankan program diet secara alami. Dengan melakukan gerakan sit up dan push up sebanyak 10 kali dalam sehari, maka anda akan mendapatkan postur tubuh yang ideal.

  1. Memperbanyak Minum Air Putih

Ini dia salah satu tips yang paling mudah untuk dilakukan dalam menjalani program diet alami. Menurut anjuran para dokter, kita diharuskan untuk meminum air putih sebanyak 8 – 10 gelas per harinya.

Itulah 4 tips yang akan mensukseskan program diet alami anda. Akhir kata cukup sekian, dan selamat mencoba keempat tips tersebut.

Sumber : dokterbabe.com

Leave a Reply