IBX582022AF841EE
Published On: Mon, Mar 5th, 2018

Perbedaan Antara Asisten Rumah Tangga dengan Jasa Cleaning Service Rumah

Pada artikel sebelumnya telah diulas berbagai perbedaan yang mendasar antara asisten rumah tangga dengan jasa cleaning service. Pada artikel kali ini, kembali akan diulas berbagai perbedaan antara asisten rumah tangga dengan jasa cleaning service yang sebenarnya tidak sama. Berikut ini beberapa perbedaan lainnya.

Cleaning Service Rumah

Profesionalitas dan keterampilan

Hal lainnya yang membedakan antara asisten rumah tangga dengan jasa cleaning service rumah adalah profesionalitas dan keterampilan yang dimiliki. Tanpa bermaksud menjelekkan salah satu pihak, perusahaan jasa cleaning service rumah umumnya lebih profesional karena adanya kontrak yang diberikan dalam pemesanannya. Kontrak tersebut menjadikan jasa cleaning service rumah terlihat lebih profesional dibandingkan asisten rumah tangga. Selain itu, sumber daya manusia pada jasa cleaning service rumah umumnya juga lebih terampil dibandingkan dengan asisten rumah tangga biasa. Wajar saja, karena petugas jasa membersihkan rumah dari perusahaan umunya telah melalui proses training sebelum diterjunkan ke plapangan. Hasilnya, keterampilan mereka lebih baik dibandingkan asisten rumah tangga yang tidak melalui proses training lebih dulu.

Proses pengerjaan

Perbedaan lainnya antara asisten rumah tangga dengan jasa cleaning service dari perusahaan swasta adalah proses pengerjaan. Proses pengerjaan sendiri umumnya juga dipengaruhi oleh alat-alat penunjang pekerjaan yang tersedia. Asisten rumah tangga umumnya menggunakan alat-alat konvensional seperti sapu untuk membersihkan lantai. Hal tersebut memang umum namun seringkali membuat proses pengerjaan menjadi tidak rapih. Di lain sisi, jasa cleaning service memiliki peralatan yang lebih canggih dan membuat proses pengerjaan menjadi lebih menyeluruh hingga ke sudut ruangan. Hasilnya, rumah Anda akan terlihat lebih bersih secara menyeluruh ketika menggunakan jasa membersihkan rumah yang ditawarkan oleh perusahaan swasta.

Itulah berbagai perbedaan antara asisten rumah tangga dengan jasa membersihkan rumah yang ditawarkan oleh perusahaan swasta. Adanya perbedaan tersebut tentu berdampak pada kepercayaan Anda baik kepada asisten rumah tangga maupun jasa cleaning service rumah. Perbedaan tersebut juga berpengaruh terhadap harga dari jasa yang ditawarkan oleh mereka. Semoga bermanfaat.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>