IBX582022AF841EE
Published On: Fri, Apr 6th, 2018

Trik Belanja Oleh-Oleh Murah Saat Berlibur ke Jepang

Jepang identik sebagai salah satu destinasi wisata dengan harga oleh-oleh yang mahal. Tak mengherankan bila banyak orang yang menyiapkan budget besar saat merencanakan liburan ke Jepang. Namun sebenarnya kita tak harus menyiapkan budget ekstra besar kalau kita sudah tahu cara menyiasatinya.

Asuransi Perjalanan Ke Jepang Futuready

Hal penting yang tak boleh luput dari perhatian kita saat berencana berlibur ke Jepang adalah asuransi perjalanan ke Jepang. Asuransi perjalanan akan memberikan proteksi bagi diri kita dan barang bawaan selama berlibur. Sekarang, asuransi perjalanan bisa diperoleh secara mudah melalui Futuready. Karena Futuready merupakan supermarket online yang menyediakan ragam pilihan asuransi perjalanan berkualitas. Kita bisa menghemat budget liburan dan menggunakannya untuk belanja oleh-oleh.

Nanti kita tinggal mengikuti trik-trik ini bila ingin mendapatkan banyak oleh-oleh dengan harga murah:

Membeli di Minimarket dan Supermarket

Sebaiknya kita membeli oleh-oleh berupa makanan di minimarket dan supermarket. Karena standar harganya sama dan tidak dibanderol lebih mahal untuk turis. Kita hanya perlu meluangkan waktu senggang berburu oleh-oleh di minimarket dan supermarket. Jangan lupa memeriksa tanggal kedaluwarsanya. Karena kita harus membeli produk makanan yang segar dan tanggal kedaluwarsanya masih relatif lama.

Jangan Berbelanja di Tempat Wisata

Berbelanja di tempat wisata bukanlah keputusan yang baik. Sebab biasanya oleh-oleh di tempat wisata dibanderol dengan harga lebih mahal daripada di toko biasa. Harganya bahkan bisa mencapai 2 kali lipat. Sehingga kita harus mengeluarkan lebih banyak uang ketika membeli oleh-oleh.

Berburu Oleh-Oleh di Pasar Tradisional

Pasar tradisional merupakan salah satu tempat terbaik untuk berburu oleh-oleh. Selain karena harganya murah, kita juga bisa menemukan beragam produk unik yang belum tentu ada di tempat lain. Suasana pasar tradisional Jepang yang bersih dan tertata rapi akan mempermudah kita ketika akan membeli oleh-oleh.

Mengunjungi Toko Barang Bekas

Jangan bingung dulu ketika mendengar tentang toko barang bekas. Karena biasanya toko barang bekas khas Jepang memiliki kualitas barang unggulan, nyaris seperti baru. Harga barang-barang bekas di Jepang sangat murah dibandingkan dengan harga barang baru.

Ulasan trik kali ini pasti sangat membantu kita yang akan berlibur ke Jepang dalam waktu dekat. Yuk nikmati serunya berlibur dan berburu oleh-oleh di Jepang tanpa harus membuat isi kantong jadi bolong!

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>