Berencana Booking Hotel Medan? Ini Dia 4 Rekomendasi Hotel Terbaik

Booking Hotel Medan Mister Aladin

Ibu kota Sumatera Utara, Medan, memiliki beragam tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Tempat tersebut antara lain Bukit Lawang, Danau Toba, Air Terjun Dua Warna, Tangkahan, dan salju panas. Banyak wisatawan lokal maupun internasional yang ramai berkunjung oleh sebab itu banyak dibangun hotel di Medan. Apabila Anda berencana booking hotel Medan, maka berikut rekomendasi yang kami berikan:

Booking Hotel Medan Mister Aladin

  1. Hotel Deli River

Deli River beralamatkan di Jalan Raya Namorambe nomor 129, Medan. Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan udara segar karena Deli River menghadap ke arah Hutan Sumatera dan juga dikelilingi oleh daerah tropis hijau yang masih sangat alami. Hanya perlu 50 menit perjalanan menuju bandara Kuala Namu, dan 4 jam menuju ke Danau Toba.

Apabila booking hotel Medan di Deli River, Anda akan memiliki akses yang dekat ke Medan Zoo, Wonders Water World, Merdeka Field, dan Universitas Sumatera Utara. Fasilitas yang disediakan untuk tiap kamar antara lain free wifi, TV kabel, kolam pribadi, AC, shower, dan ruangan bebas rokok. Harga yang ditawarkan sekitar Rp 600.000-an, cukup terangkau untuk lokasi dan fasilitas yang bagus.

  1. Hotel Santika Premiere Dyandra

Hotel Santika berlokasi di Jalan Kapten Maulana Lubis nomor 7, dan hanya hanya sekitar 15 menit saja ke arah bandara internasional Polonia serta Sun City Mall. Total kamar yang disewakan cukup banyak yaitu 324 kamar yang sudah dilengkapi dengan AC, free wifi, brankas pribadi, TV kabel, shower, dan pembuat kopi serta teh.

Apabila booking hotel Medan di Santika, maka akses Anda sangat dekat dengan Paladium Mall dan Gramedia sehingga Anda hanya perlu jalan kaki untuk menuju tempat tersebut. Fasilitas penunjang lain yang disediakan antara lain laundry, spa, pijat, fitness center, dan layanan kebersihan. Keamanan di hotel ini juga cukup terjamin dengan terpasangnya CCTV, dan petugas keamanan yang berjaga 24 jam.

  1. Four Points by Sheraton Medan

Rekomendasi lain untuk Anda yang memiliki rencana booking hotel Medan adalah Four Points. Fasilitas tiap kamar antara lain AC, TV kabel, mini bar, hair dryer, perlengkapan mandi, meja, dan lainnya. Four Points juga menyediakan Carnelian Restaurant yang siap memanjakkan lidah Anda dengan menu Barat dan juga Asia. Lokasi Four Points cukup strategis, dan memudahkan akses Anda untuk menuju Plaza Medan Fair, Plaza Millenium, Durian Ucok, Medan Mall, dan juga Gallery Payung Teduh.

  1. Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa

Total kamar yang disewakan oleh hotel ini adalah 266 kamar, dan memiliki presidential suite terbesar dan termewah di Medan. Apabila berencana booking hotel di Medan di Grand Mercure ini, Anda akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa dan pelayanan hotel yang memuaskan. Lokasi Grand Mercure berada di kawasan perbisnisan, dan hanya perlu 1 jam untuk menuju Bandara Internasional Kuala Namu.

Fasilitas yang ada di kamar antara lain AC, TV flat, free wifi, kamar mandi, dan perabotan lainnya. Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakkan dengan fasilitas penunjang seperti kolam renang, spa, fitness center, restoran, kafe, dan ruang meeting. Harga yang dibandrol untuk menyewa kamar per malam adalah mulai dari Rp 520.000-an.

Apabila ingin mengetahui lebih banyak hotel saat Anda akan booking hotel Medan, maka bisa dilihat di aplikasi Mister Aladin. Aplikasi ini akan membantu Anda memilih hotel dengan fasilitas dan harga terbaik. Selain itu, layanan asisten pribadi juga akan membantu selama traveling seperti pemesanan tiket kereta atau pun pesawat, rekomendasi tempat menarik, dan rekomendasi tempat makan yang enak.

Leave a Reply