Frida Angela “Becekin Adek Bang” Segera Keluarkan Lagu Baru 2018

Frida Angela Becekin Adek Bang

Sempat menjadi kontroversi dan menjadi trending di Youtube lewat Lagu Becekin Ade Bang pedangdut asli banua yang kini eksis di blantika dangdut Tanah Air, Frida Angella kembali mengeluarkan single terbarunya.Seperti yang medianya kutip dari laman Bpost , setelah Sukses mengguncang jagat dangdut tanah air lewat dua lagu kontroversi single perdananya Becekin Adek Bang (BAB), Gara Gara Becek dan Old Jaman Now Pedangdut Banua yang kini eksis di blantika dangdut Tanah Air, Frida Angella kembali mengeluarkan single terbarunya.
Namun berbeda dengan empat lagu sebelumnya yang sempat heboh karena liriknya dan judulnya dianggap kontroversial, lagu baru Frida ini justru bakal jauh dari kesan negatif.

Frida Angela Becekin Adek Bang
“Saat ini masih dalam tahap penyelesaian. Sambil siapin amunisi buat lagu Frida yang baru,” kata dia dihubungi di Jakarta, Kamis (28/6) pagi.

Namun Frida enggan membeberkan lebih jauh tentang lagu barunya dia hanya meminta fans untuk bersabar saja.
“Lagu baru Fridanya belom kita kasi tau masih dalam proses produksi..biar surprise aja,” kata dia.
Manager Frida, David menambahkan lagu baru ini masih tetap ciptaan Frida sendiri namun yang berbeda adalah lagunya sudah tidak kontroversial lagi.

“Tunggu saja nanti ada waktunya ditlrilis,” tambah David.
David menambahkan sambil menunggu rilis lagu baru, Frida pun tetap melayani tawaran tampil disejumlah tempat. Terbaru Frida menghibur di pulau idaman, Raja Ampat Papua Barat.

“Frida menghibur acara bupati disana, show biasa saja,” ujar David
Selain itu Frida juga masih disibukan dengan mengcover lagu lagu yang sesuai dengan karakternya seperti lagu Menunggu Kamu milik Anji, Pernah dari Azmi dan Biar aku yang Pergi dari Aldi.

 

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Pedangdut Seksi Pelantun ‘Becekin Adek Bang’ Bakal Keluarkan Lagu Baru, Ini Bocorannya, http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/06/28/pedangdut-seksi-pelantun-becekin-adek-bang-bakal-keluarkan-lagu-baru-ini-bocorannya.Penulis: Khairil Rahim Editor: Ernawati

Leave a Reply