IBX582022AF841EE
Published On: Sat, Jul 7th, 2018

5 Hal Keren yang Bisa Anda Lakukan di Perth

Perth kini sedang berkembang dengan cukup pesat. Perkembangan sosio kultural Perth kian meningkat seiring dengan peningkatan ekonomi masyarakatnya. Selain menjadi salah satu destinasi edukasi di Australia, kini Perth pun juga menjadi salah satu daya tarik wisata di Australia Barat.

Perth

 

Keajaiban alam di yang dimiliki Australia Barat juga mendorong Perth menjadi kota yang wajib disinggahi selama berlibur ke Australia. Terlebih lagi, kini telah ramai maskapai yang menawarkan penerbangan low-cost dari dan ke Australia, salah satunya Korean Air. Bagi Anda yang berencana berkunjung ke Australia Barat, berikut ini lima hal keren yang bisa Anda lakukan di Perth ini untuk melengkapi pengalaman berlibur Anda.

  • Berbelanja di King Street

Bagi Anda yang gila belanja, King Street memiliki berbagai toko yang menjual barang-barang mewah. Tidak tanggung-tanggung, merk-merk fashion terkenal seperti Louis Vuitton, Chanel, Tiffany & Co, Gucci, Bally dan Miu Miu memiliki tokonya masing-masing yang siap memuaskan dahaga belanja Anda. Selain itu, desain arsitektur gedung-gedung di King Street yang bergaya klasik dan menggunakan bata merah juga memberikan pengalaman seperti berada di kota tua dengan sentuhan modernisme. Anda juga dapat menemukan berbagai restoran, kafe, dan bar yang selalu ramai dikunjungi kaum jetset Perth.

  • Menyusuri Northbridge

Bagi Anda yang menginginkan titik temu dari berbagai kebudayaan dunia, kawasan ini adalah destinasi yang wajib Anda kunjungi selama di Perth. Northbridge adalah tempat pertemuan berbagai kebudayaan seperti Yunani, Italia, India, Vietnam, bahkan Tiongkok yang dibawa oleh para imigran.

Hasilnya adalah berbagai pilihan restoran yang menyediakan kuliner khas yang otentik maupun campuran yang sudah disesuaikan dengan lidah warga lokal. Selain kuliner, Northbridge adalah rumah bagi para desainer lokal yang menyediakan berbagai pilihan fashion one-off yang otentik dengan harga terjangkau.

  •  Mengunjungi Perth Cultural Center

Masih berada kawasan Northbridge, Perth Cultural Center adalah rumah bagi para pecinta seni, kopi, alam, dan sejarah. Perth Cultural Center adalah ruang terbuka yang sering digunakan oleh warga Perth, baik untuk bersantai maupun untuk bekerja atau belajar. Anda dapat bersantai di berbagai coffee shop di bawah pepohonan rindang, mengunjungi Art Gallery of Western Australia atau Perth Institute of Contemporary Art untuk memuaskan dahaga artistik Anda, hingga sekadar bersantai di plazanya yang dilengkapi dengan koneksi wi-fi gratis.

  • Menonton film di Rooftop Movies

Bagi Anda para cinephile ataupun casual moviegoers, wajib hukumnya untuk mengunjungi Rooftop Movies yang terletak di Roe Street. Sesuai dengan namanya, di Rooftop Movies Anda dapat menikmati film-film terbaru maupun film-film cult classic di atap sebuah gedung parkir yang disulap menjadi bioskop dengan konsep open-space. Kursi yang digunakan pun berbeda dengan bioskop pada umumnya, yaitu kursi pantai ataupun sofa bean bag yang membuat suasana menonton semakin santai.

  • Mengunjungi kota pelabuhan Fremantle

Terletak 19 kilometer dari pusat kota Perth, Fremantle adalah kota pelabuhan dengan berbagai pilihan pantai dan restoran yang menarik. Kebanyakan restoran di pesisir pantai pasir putih yang lembut ini menyediakan private beach yang semakin memanjakan para pengunjungnya. Fremantle juga menjadi rumah bagi rumah-rumah kopi dan bar yang berkelas. Kebanyakan restoran di Fremantle juga menyediakan hidangan penuh rasa yang menggunakan bahan-bahan lokal. Seafood yang digunakan adalah hasil tangkapan di lautan Australia Barat yang kaya, sementara sayur-sayuran yang digunakan adalah hasil para petani urban di Fremantle.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>