IBX582022AF841EE
Published On: Fri, Aug 24th, 2018

Berapa Harga Baju Ivan Gunawan ?

Host sekaligus perancang busana, Ivan Gunawan (36) mengaku tak selalu menyebut harga untuk gaun rancangannya.

Apalagi, jika yang meminta tolong padanya adalah teman atau kerabat baiknya. Bagi Ivan, tak semua karyanya harus dinilai dengan uang.

Harga Baju Ivan Gunawan

“Kalau orang yang sudah melekat di hati aku, rasanya enggak pantes rasanya aku untuk dibayar. Semua itu enggak usah dinilai dengan rupiah,”ungkapnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

 

Namun bukan berarti Ivan akan membuat gaun yang seadanya. Ivan mengatakan, dirinya justru harus menjalin komunikasi yang intens dengan calon pemakai gaunnya.

“Kalau mendesain gaun itu harus banyak berkomunikasi, harus tahu pesta di mana, outdoor atau indoor. Jadi gunanya kita berkomunikasi sebelum desain itu ya kayak begitu,” ujarnya.

Pasalnya, Ivan merasa tak mau mengecewakan orang yang sudah memberinya kepercayaan. Terlebih jika gaun tersebut adalah gaun untuk sebuah pesta penting, misalnya pernikahan.

“Kita dipercayain, jadi enggak bisa macam-macam, enggak bisa main-main,” paparnya.

 

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>