IBX582022AF841EE
Published On: Fri, Aug 24th, 2018

Tarif Via Vallen Rp. 150 Juta ?

Penyanyi Dangdut Terpopuler Via Vallen tertawa kecil menyikapi rumor bahwa dirinya menerima bayaran Rp 150 juta untuk tampil dalam Jateng Fair yang dihelat pada 17 Agustus – 9 September 2018 .

Seperti yang medianya kutip dari laman kompas, dalam pergelaran itu Via dijadwalkan berkolaborasi dengan Om Sera pada 31 Agustus mendatang.

Tarif Via Vallen

“Masa? maca cih? He-he-he. Amin lah amin… kalau orang ngira kita yang baik-baik kan kita aminin aja he-he-he,” kata Via di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018).

Via terus menerus mengucap “amin” tanpa memberi jawaban pasti apakah benar honornya sekali manggung hingga ratusan juta rupiah atau setara dengan bayaran yang diterima penyanyi sekaliber Agnez Mo maupun Krisdayanti.

“Apanya mahal. Ya kalau itu dibilang mahal ya saya aminin aja. Amin,” kata pelantun “Sayang” itu.

Pemilik rambut panjang ini juga tak mau menjawab gamblang soal besaran honornya yang dikabarkan semakin melambung tinggi.

“Alhamdulillah semakin dikenal semakin banyak karya semakin rezekinya bertambah. Udah itu aja  sih. Via sampai sekarang enggak pilih-pilih job,” ucap Via.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>