IBX582022AF841EE
Published On: Fri, Aug 24th, 2018

Dua Single Baru Padi Reborn 2018 Sedang Disiapkan

Salah satu Band legend Indonesia Padi Reborn yang dihuni oleh Satrio Yudi Wahono atau Piyu (gitar), Andy Fadly Arifuddin (vokal), Surendro Prasetyo atau Yoyo (drum), Rindra Ristyanto Noor (Bas) dan Ari Tri Sosianto (gitar) tengah menyiapkan dua single baru untuk tahun 2018 ini.

Padi Reborn

Seperti yang medianya kutip dari Kompas, hal itu dikatakan Ari saat mereka menjadi bintang tamu dalam acara Selebrasi (Selebritas Beraksi).

“Saya ditunjuk jadi produksi biar enggak malas. Kita saat ini sedang rekaman dua lagu, satu single sudah rekaman, tinggal satu lagi 80% lagi,” kata Ari.

Acara tersebut telah disiarkan secara langsung di Facebook Kompas.com dan kanal YouTube Kompas Inspirasi Musik Kompas TV Senin (21/8/2018) sore tadi.

Padi Reborn diketahui kembali menghiasi belantika musik Indonesia setelah vakum selama tujuh tahun. Saat ini mereka tengah menggodok materi album terbaru yang rencanannya akan rilis tahun depan.

Ari menjelaskan, dia dan kawan-kawan akan meluncurkan lagu demi lagu dari album tersebut.

 

“Lantas selanjutnya akan dikeluarkan single per single. Mengikuti perkembangan dan biar lebih lama mendengarkan lagunya,” imbuhnya.

Satu dari dua lagu baru Padi Reborn berisi tentang semangat membuka hari baru. Penggalan lagu tersebut sudah pernah diperdengarkan dalam sebuah jingle iklan e-commerce.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>