IBX582022AF841EE
Published On: Thu, Oct 4th, 2018

Ini Dia Beberapa Cara Aman Menghilangkan Bau Badan

Jika pori pori kulit tertutup oleh keringat maka akan menyebabkan bau badan yang tidak sedap dan bahkan menyengat. Bau badan ini tidak hanya penderitanya saja yang akan merasa tidak nyaman, tetapi juga orang orang yang berada di sekitarnya. Jangan sampai orang orang terdekat menghindar dan bahkan menjauh karena merasa tidak nyaman dengan adanya bau badan ini. Untuk menghilangkan bau badan dengan cepat maka kebanyakan orang akan menggunakan produk penghilang bau badan yang belum tentu aman karena mengandung bahan kimia. Ada banyak cara menghilangkan bau badan yang tidak menggunakan bahan kimia sehingga akan menjadi cara aman.

Pesona Wanita

Berikut beberapa cara aman menghilangkan bau badan diantaranya yaitu :

  1. Dengan Tidak Mengkonsumsi Makanan Penyebab Bau Badan

Makanan yang akan dapat menyebabkan bau badan seperti bawang bawangan, junk food, dan juga gorengan. Sehingga jika ingin terhindar dari bau badan maka makanan makanan tersebut sebaiknya tidak dikonsumsi.

  1. Dengan Menggunakan Cuka Apel

Cuka apel ini mengandung asam tartar dan asam asetat yang akan dapat menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri penyebab bau badan. Cara penggunaannya adalah dengan mengoleskan cuka apel ini pada kulit ketiak dengan menggunakan kapas lalu diamkan selama 15 menit. Setelah itu bilas ketiak dengan menggunakan air dingin hingga bersih.

  1. Dengan Mengkonsumsi Tomat

Tomat dipercaya dapat menghilangkan bau badan karena mengandung antiseptik. Tomat ini bisa dikonsumsi dengan mencampurkannya bersama sayuran yang lainnya untuk dijadikan pelengkap salad, membuat jus tomat, atau juga dengan cara menumbuk tomat hingga halus lalu dibalurkan ke seluruh bagian tubuh yang mudah berkeringat.

  1. Dengan Mengkonsumsi Daun Kemangi

Daun kemangi yang mengandung minyak atsiri dapat memberikan aroma yang segar bagi tubuh. Daun kemangi ini bisa dikonsumsi dengan cara dijadikan lalapan.

Itulah beberapa cara aman menghilangkan bau badan. Selain itu masih ada cara yang lainnya yaitu dengan rajin berolahraga. Pada saat kita melakukan olahraga maka akan terbukanya pori pori kulit dan juga bakteri penyebab bau badan juga akan keluar dari tubuh.

 

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>