7 Game Sniper Ini Dijamin Bikin Ketagihan!

Hitman Sniper

Masih ingat game sniper Counter-Strike? Game yang berjaya pada awal tahun 2000an ini ternyata masih diminati sampai sekarang, lho! Game sniper memang memiliki cukup banyak peminat, mulai dari kalangan anak sekolahan sampai pegawai kantoran sekalipun. Nah, selain Counter-Strike, ternyata masih banyak game sniper yang cukup populer saat ini.  Apa sajakah itu? Simak 10 rekomendasi dari kami, ya yang bisa dimainkan di smartphone kalian!

1.    Hitman: Sniper

Hitman Sniper

(Sumber gambar: www.whatmobile.net)

Ini dia salah satu game sniper Android yang paling banyak dicari orang. Dalam game ini, kamu berperan sebagai agen rahasia yang ditugaskan untuk membunuh target. Layaknya agen rahasia, identitas kami di sini juga akan dirahasiakan. Koleksi senjata yang disediakan dalam game ini juga terbilang cukup banyak, lho! Sayangnya untuk bisa main game ini, kamu harus bayar IDR 5,000. Walaupun tidak gratis, harganya masih terbilang bersahabat, bukan?

2.    Sniper X Jason Statham

Sniper X Jason Statham

(Sumber gambar: www.inponsel.co.id)

Siapa di antara kamu pencinta aktor tampan Jason Statham? Jika kamu salah satunya, pastinya wajib banget untuk install game ini di-smartphone kamu! Menariknya, game ini diangkat dari film Killer Elite, dimana Jason Statham berperan sebagai sniper handal. Dalam game ini, kamu bisa menemukan banyak fitur keren seperti zoom yang bisa digunakan untuk membidik target dan juga pilihan stok senjata lengkap.

3.    Sniper Arena :PvP Army Shoother

Sniper Arena PvP Army Shoother

(Sumber gambar: www.apk-dl.com)

Dijamin game sniper ini bisa bikin kamu ketagihan, guys! Nggak jauh berbeda dengan game sniper pada umumnya, di sini kamu dituntut untuk membidik sasaran dari kejauhan. Namun, dalam game ini kamu akan mendapat banyak perlawanan dari sniper lain yang juga menjadi target bidikan kamu. Siapa yang berhasil menembak target lebih dulu, dialah yang akhirnya mendapat gelar sebagai pemenang.

4.    American Sniper Assassin

American Sniper Assassin

(Sumber gambar: www.andyroid.net)

Rekomendasi game sniper selanjutnya adalah American Sniper Assassin. Sama dengan Hitman: Sniper, di sini kamu tergabung dalam anggota elite Amerika Serikat. Mereka akan memberi sebuah misi yang mengharuskan kamu memberantas kejahatan. Berasa jadi superhero, ya! Nah, daya tarik dari American Sniper Assassin ada pada kualitas grafisnya yang super duper keren. Tertarik untuk coba download?

5.    Modern Sniper

Modern Sniper

(Sumber gambar: www.apk-dl.com)

Sesuai dengan namanya, Modern Sniper menyuguhkan kualitas grafis game yang menawan. Itu sebabnya, ketika main Modern Sniper, kamu akan merasakan seakan-akan lagi ada di dunia nyata, guys! Sama halnya dengan kebanyakan game sniper, Modern Sniper juga memiliki berbagai jenis misi penembakan yang harus kamu selesaikan. Oh iya, perlu dicatat meski game ini memiliki kualitas grafis yang bagus, namun ukuran file dari Modern Sniper tergolong cukup ringan, lho.  Jadi tetap nyaman dimainkan menggunakan smartphone jenis apapun, deh!

6.    Jungle Sniper Hunting 3D

Jungle Sniper Hunting 3D

(Sumber gambar: www.apk-dl.com)

Berbeda dengan game sebelumnya, Jungle Sniper 3D menawarkan kualitas grafis 3D. Selain itu, game 3D ini juga menawarkan pengalaman bermain yang berbeda dengan kebanyakan game sniper lainnya. Jika kebanyakan target dari game sniper adalah manusia, kalau di Jungle Sniper Hunting 3D kamu harus menembak hewan. Ini dikarenakan, dalam game Jungle Sniper Hunting 3D kamu akan berperan sebagai pemburu hewan liar di hutan. Unik, bukan?

7.    Sniper 3D Gun Shooter: Free Shooting Games FPS

Sniper 3d gun shooter

(Sumber gambar: www.8tag.ir)

Sniper 3D Gun Shooter sering disebut-sebut sebagai game sniper 3D Android terbaik  pertama. Dibekali dengan berbagai jenis senjata, dalam game ini kamu bisa melatih kemampuan menembak jarak jauh layaknya seorang sniper di dunia nyata. Nah, kamu akan mendapatkan poin untuk setiap target yang tertembak.  Semakin banyak poin, semakin besar juga kesempatan kamu untuk menang. Selain itu, setting dari game ini juga kelihatan super real dan menegangkan, lho!

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk download game sniper di atas? Nah buat kamu para gamers, kami sangat merekomendasikan smartphone khusus game Xiaomi Black Shark yang memiliki performa optimal, khususnya ketika digunakan untuk main game.

Leave a Reply