IBX582022AF841EE
Published On: Fri, Nov 2nd, 2018

Luncurkan Matic Baru, Berikut Keunggulan Yamaha FreeGo

Yamaha adalah salah satu produsen sepeda motor yang selalu memberikan ragam produk terbaru dan salah satunya adalah skuter matik. Dan kali ini, berita bagus telah diberikan oleh Yamaha karena produsen asal Jepang ini akan segera meluncurkan produk terbaru mereka yang didesain secara epik dan mendukung banyak teknologi terbaru yang memudahkan para pengguna. Ingin tahu bagaimana kemampuan dan teknologi yang digunakan motor matic terbaru FreeGo ini? Yuk simak ulasan berikut ini. Berikut beberapa kecanggihan teknologi yang bisa didapat jika menggunakan Yamaha FreeGo matic :

Yamaha Freego Medianya

  • Dilengkapi dengan sistem electric power socket yang akan membuat para pengendara bisa mengandalkan teknologi ini untuk GPS maupun saat hendak mencharge baterai HP mereka.
  • Menggunakan teknologi SKS atauSmart Key System yang akan membuat pengendara menjadi lebih menikmati fitur premium dari matic ini. Ini merupakan teknologi baru yang membuat kunci sepeda motor tersebut tidak memiliki anak kunci alias sistem keyless yang akan memudahkan pengendara dalam memaksimalkan kemanan dari sepeda motor mereka saat berkendara diluar. Jadi, para tangan usil dan jahat yang hendak mengotak atik desain kunci Yamaha yang satu ini akan kesulitan atas adanya sistem tersebut. Ini akan sangat berguna untuk mengatasi masalah kemalingan sepeda motor yang kini marak terjadi di Indonesia.
  • Jangan heran dengan tampilan dari speedometer yang akan sangat modern dan memiliki tampilan maksimal. Disana anda bisa mengetahui banyak hal dan tidak hanya pengecekan laju kendaraan, jarak tempuh maupun masalah ketersediaan BBM saja. Ini dilengkapi dengan MDI atau sistem yang akan menampkan keseluruhan informasi mengenai Ymaha FreeGo tersebut.
  • Yamaha FreeGo juga sudah dilengkapi dengan fitur ABS atau anti lock brake system. ini akan memudahkan pengendara saat melakukan pengeraman apalagi saat harus tiba-tiba mengerem dan akan membuat motor tetap stabil. Teknologi ini memungkinkan pengendara untuk meminimalisir terjadinya masalah selip yang banyak menyebabkan kecelakaan saat berkendara.
  • Masalah dapu pacu alias bagian mesin, matic ini telah dilengkapi dengan sistem SMG atau smart motor generation yang menggunakan bagian mesin bertenaga 125 cc. Karena didukung dengan bantuan sistem mesin yang canggih maka satrter dan daya pacu dari matic ini menjadi lebih canggih dan suara saat menghidupkan mesin juga menjadi lebih halus.
  • Yamaha FreeGo ini juga menggunakan sistem SSS atau stop anda start system yang aman akan sangat mengehat BBM. Karena bahan bakar minyak di matic ini hanya akan berjalan ketika tuas gas diputar dan diatifkan. Jadi tidak perlu takut akan masalah kehabisan bahan bakar dengan lebih cepat.

Yamaha Freego 2018

Quis Yamaha FreeGo

Nah demikianlah daftar dari teknologi yang digunakan Yamaha untuk matic baru mereka yakni FreeGo ini. Matic ini tersedia dalam 3 type yakni standar, S dan S ABS. Sedangkan fitur keyless hanya tersedia untuk versi S dan S ABS saja. Jadi, ayo coba dan buktikan secara langsung kehebatan dan keunggulan dari produk matic terbaru Yamaha ini dan juga menangkan hadiah kuiz yang akan memberikan anda banyak hadiah-hadiah menyenangkan.

Kuis? Ya, Yamaha selalu megadakan banyak event, kuis serta melakukan undian dengan beragam hadiah menarik, bukan? Jadi tunggu apa lagi, yok kunjungi facebook Yamaha Motor Indonesia dan akun Instagram @YamahaIndonesia. Temukan kesempatan terbaik untuk menjadi pemenang dan raih beragam hadiah menarik yang telah dipersembahkan oleh Yamaha untuk anda.

Caranya pun sangatlah mudah. Anda cukup menjawab pertanyaan di coment Section pada tanggal 7 November 2018 nanti loh. Siapa tau beruntung kan?

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>