6 Restoran Vegetarian terbaik di Jakarta!

Vegetarian

Lagi berusaha hidup sehat? Berusaha gak makan mecin dan mie instan? Mau coba jadi vegetarian? Bingung cari restoran yang menyajikan menu vegetarian di Jakarta? Hemm… semua kegelisahanmu akan teratasi sebentar lagi! Ibu kota Jakarta menyediakan segala keperluanmu. Kalau kamu vegan dan sedang liburan atau perjalanan bisnis ke Jakarta menggunakan tiket pesawat Lion Air. Jangan bingung! Berikut 6 retoran vegetarian terbaik yang ada di Jakarta.

Vegetarian

SaladStop!

Merek restoran Singapura ini adalah salah satu rantai makanan sehat pertama dan terbesar di Asia, bercabang hingga Jepang, Korea, bahkan Spanyol. Berbagai pilihan bahan dan topping menghadirkan kesempatan untuk membuat salad pribadi yang sesuai dengan seleramu. Coba menu andalan seperti Go Geisha atau Iron” Wo” Man. Yummy! Restoran ini buka hari Senin – Minggu mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam.

Namy House Vegetarian

Sebagai seorang vegetarian, kamu mungkin kehilangan banyak olahan daging nikmat khas Indonesia. Tapi tenang, Namy House Vegetarian berhasil membuat ulang rendang tanpa daging! Gimana rasanya, ya? di restoran ini juga tersedia olahan tempe, tahu, sayuran plus nasi merah. Super sehat!

The Betawi Salad

Salad dengan rasa khas Indonesia! Betawi Salad menawarkan resep tradisional sepertti Bali Salad, Satay Salad, dan banyak lagi variasi salad lainnya. Bagi yang tidak vegetarian, restoran ini juga menawarkan menu non-vegetarian. Kamu bisa request sendiri bahan dan saus untuk saladmu.

Fedwell

Fedwell menyediakan makanan sehat dan bergizi bagi siapa pun, vegan atau tidak, semua bisa makan di Fedwell. Menu favorit para vegetarian biasanya adalah  The Browser and The Grazer yang terdiri dari berbagai makanan super dan terinspirasi oleh resep di seluruh dunia. Unutuk yang non-vegan bisa memesan rib eye steak yang diolah dengan sempurna, dipasangkan dengan beras coklat quinoa, edamame, dan bahan-bahan sehat lainnya. Huuuu gak sabar pengin ke Jakarta, cari tiket pesawat Lion Air, ah…

SNCTRY Health Bar

Apapun yang ditawarkan SNCTRY adalah karya dari petani lokal yang bersemangat untuk menyediakan makanan sehat dan bergizi untuk semua orang. Mulai dari buah-buahan hijau segar hingga yogurt buatan sendiri, hanya bahan-bahan berkualitas premium yang dipilih untuk membuat kreasi terkenal mereka seperti Salad Mediterania, Tempe Burrito Wrap, atau Coconut Breeze Bowl. Pokoknya semua menu di resto ini menggunakan bahan organik berkualitas tinggi.

Burgreens

Burgreens mempunyai misi untuk membuat makanan yang sehat, lezat, menyenangkan, mudah, dan nyaman bagi semua orang. Semua menu dibuat dari bahan organik yang sangat memuaskan selera. Burgreens memiliki spesialisasi dalam hal burger Veggie, makanan nabati yang kreatif, makanan penutup & camilan vegan, serta smoothies Superfood. Cocok banget untuk yang hidupnya sangat sehat.

Sehat itu enak dan #gampang! Pesan tiket pesawat Lion Air ke Jakarta untuk menikmati berbagai menu vegetarian dari restoran di atas. Wisata kuliner bareng Mister Aladin, pasti lebih nikmat!

Leave a Reply