IBX582022AF841EE
Published On: Tue, Jan 8th, 2019

Jasa Print Kaos Satuan, Solusi Ekonomis Penampilan Anda

Jasa print kaos satuan mungkin bukan hal baru bagi Anda yang sering mengenakan kaos sebagai pakaian favoritnya. Memang dengan semakin maraknya bisnis jasa print kaos, Anda semakin mudah untuk mencetak kaos sendiri. Terlebih sekarang bisa memesan hanya satu lembar kaos saja. Menjadikannya pilihan dan solusi ekonomis penampilan Anda yang ingin terlihat lebih berbeda dari orang lain.

Dengan semakin berkembang dan menjamurnya penyedia jasa print kaos satuan, memang akan memberikan Anda banyak pilihan penyedia jasa. Namun, bukan berarti lantas Anda bisa sembarangan memesan melalui penyedia jasa yang biasa-biasa saja. Agar kaos yang Anda pesan bisa bertahan lama, dan selalu nyaman untuk digunakan, pastinya hal pertama yang harus Anda lakukan adalah hanya menggunakan jasa print kaos yang berkualitas.

penyedia jasa print kaos satuan

Kualitas disini baik dari segi bahan kaos yang digunakan, sampai jenis tinta print yang dipakai. Kedua hal ini pastinya menjadi hal utama yang harus Anda pertimbangkan. Karena kenyamanan dari sebuah kaos tetap menjadi hal yang utama. Selain itu, tinta yang digunakan akan mengakibatkan umur dari hasil cetakan akan bertahan cukup lama dan selalu terlihat tajam.

Karena pastinya akan percuma bila kaosnya berbahan bagus, namun ternyata hasil printnya tidak bertahan lama. Pastinya kaos tersebut tidak akan Anda gunakan lagi. Hal yang sama juga terjadi bila Anda menggunakan tinta print yang berkualitas, namun kaos yang dikenakan ternyata tidak nyaman. Pastinya kaos tersebut juga hanya akan Anda simpan saja di lemari.

 

Cara merawat kaos print

Ketahanan dan umur pakai kaos print tidak hanya ditentukan dari kualitas bahan dan print dari kaosnya saja, tapi juga dari cara Anda merawatnya. Bila salah merawat, pastinya sudah bisa dipastikan umur kaos Anda tidak akan bertaahan lama. Berikut ini adalah cara merawat kaos print yang baik.

 

  1. Cuci terpisah.

Bila Anda memiliki kaos print, ada baiknya di cuci secara terpisah.  Kekhawatiran yang sering muncul adalah bila dicuci bersamaan dengan pakaian yang lain adalah Anda menjadi terlalu lama merendam kaos Anda. Hal ini akan mengakibatkan print menjadi lebih cepat rusak. Cukup rendam sebentar saja sekitar 10-15 menit, dan kucek pada bagian kerah, ujung lengan dan bagian ketiak. Sisanya tidak perlu di kucek, kecuali ada bekas noda.

 

  1. Batasi penggunaan detergen

Detergen adalah pelarut kotoran yang sangat kuat, namun juga sangat berbahaya untuk print kaos Anda. Detergen dapat melemahkan daya lekat tinta printing dengan kaos. Sehingga menjadikan gambar print kaos Anda pecah-pecah dan retak serta mengelupas. Gunakan detergen secukupnya saja, sampai ada busa sedikit saja, atau bila memang sangat menyayangi kaos Anda, Anda bisa mencucinya dengan menggunakan shampo.

 

  1. Jemur terbalik dan jangan digantung

Jemur kaos print Anda dalam keadaan terbalik, dengan gambar pada bagian dalam. Hal ini akan meminimalkan pudarnya warna print pada kaos Anda. Dan jangan digantung menggunakan hanger pada bagian kerah kaos. Karena kaos yang basah akan lebih berat karena menampung air. Bahan kaos yang cenderung bisa melar bila dijemur tergantung pada keadaan basah akan membuatnya melar dan berubah bentuk.

 

  1. Setrika pada bagian dalamnya

Sebenarnya bila Anda menjemurnya dengan cara yang tepat, maka Anda tidak perlu mensetrika kaos Anda. Karena kaos cenderung tidak mudah kusut. Namun, bila Anda ingin mensetrika kaos Anda, maka ada baiknya Anda setrika bagian dalam kaos dengan keadaan print pada bagian dalam. Dengan begini akan menimalkan terjadi tinta print menempel pada elemen pemanas setrika. Dan jangan melipat kaos pada bagian printnya.

 

Demikian lah cara merawat kaos print yang Anda dapatkan dari jasa print kaos satuan. Semoga artikel ini bermanfaat dalam menjaga umur kaos Anda. Selamat mencoba.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>