IBX582022AF841EE
Published On: Wed, Apr 10th, 2019

Hp Second Yang Menarik Dibeli Tahun ini

Pasar HP bekas atau HP Second menjadi pasar yang menarik di Indonesia. Saking seringnya dan banyaknya seri hp terbaru yang dikeluarkan hampir tiap bulan membuat hp seri terdahulu mulai ditingkalkan penggunanya dan seringkali itu dijual secara second dengan harga yang menarik. Tidak sedikit HP yang beberapa tahun lalu harganya selangit namun harganya sekarang sudah sangat jauh turun dengan selisih yang sangat banyak. Bahkan ada HP keluaran terbaru beberapa bulan lalu namun ternyata sekarang harganya juga sudah jauh turun. Nah pada kesempatan kali ini Medianya ingin menghadirkan beberapa hp second yang menarik untuk dibeli untuk tahun ini.

iPhone 6S

  1. iPhone 6, iPhone 6s dan iPhone 7 Series

Produk smartphone keluaran Apple memang selalu istimewa di mata pengguna gadget Indonesia, buktinya produk apple yang sudah dirilis sejak 5 tahunan lalu seperti iPhone 6 ini masih banyak saja dicari oleh orang Indonesia dan barangnya pun laris manis di toko online. Harga series iPhone 6 , 6s dan iPhone 7 yangs sekarang sudah bisa dibilang masuk akal di kantong sebagian besar remaja menjadi alasan hp yang memiliki desain tidak lekang dimakan oleh waktu ini masih menarik untuk dimiliki, perpormanya pun masih sangat bisa diadu baik itu dari segi hasil kamera dan kemampuannya memainkan game game paling berat sekalipun masih sangat bisa diandalkan.

Untuk iPhone 6 second saat ini harganya bahnkan dimulai dari sekitar 2 jutaan saja dan menurutku bisa menjadi pilihan untuk kalian yang sedang mencari hp keren dari Apple dengan budget rendah. Namun yang perlu diperhatikan sebelum membeli iPhone second ialah baterai dan spare part yang biasanya sudah tidak ori lagi yang bisa menyebabkan performanya kurang maksimal.

  1. Nokia 3.1 Plus 

Nokia 3.1 Plus Blibli

HP Nokia 3.1 Plus bisa dibilang menjadi produk terbaru dari Nokia yang menarik untuk dilirik dengan spesifikasi menengah dan tampilannya yang keren dan sudah dual kamera , hp satu ini cocok dipakai di 2019 dan tentu menarik jika bisa membelinya secara second atau bekas karena harganya kan sangat murah. Harganya barunya saja sekitar 1,8 jutaan saja dan apabila sudah second tentu akan lebih murah mungkin 1,5 saja untuk harga secondnya.

Sedikit spesifikasi singkat untuk Nokia 3.1 Plus :

Prosesor Octa-core (4×2.0 GHz & 4×1.5 GHz)

Layar 6.0 inch

Primary camera Dual Main: 13 MP , Dual second: 5 MP

Front camera : 8 MP

Baterai 3500 mAh

  1. Redmi Note 5

Redmi Note 5

Pada tahun lalu Redmi note 5 menjadi salah satu hp yang paling banyak dicari di Indonesia bahkan sempat muncul sebutan kalau HP ini sebagai HP Ghoib karena saking banyaknya orang yang ingin beli hp ini tapi stoknya sering kososng di toko-toko online dan kalaupun ada saat itu harganya tidak masuk akal karena sangat mahal dari harga retailnya.

Di tahun ini pun Redmi Note 5 bisa dibilang masih sangat layak untuk digunakan dengan spesifikasi yang masih bisa bersaing dikelas menengah dan hasil kameranya menjadi salah satu yang terbaik dikelas harganya. Pada awal muncul HP ini masih dijual dengan harga 2 jutaan keatas untuk versi Ram 3GB namun menariknya saat ini untuk varian tersebut kalian bisa membelinya dengan harga dibawah 2 juta saja untuk yang masih baru, jadi bisa dibayangkan apabila kalian membelinya dalam keadaan second tentu itu akan jauh lebih murah lagi dan menjadi gadget yang price to performancenya sangat layak untuk dimiliki.

Spek singkat Redmi Note 5 :

OS : Android 7.1.2 (Nougat)

Prosesor : Snapdragon 636, octa-core

Kamera : Utama dual 12MP+5MP dan kamera sekunder 13 MP

Layar : 5.99 Inch

Baterai : Li-Po 4000 mAh

 

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>