Pengadaan Barang Lebih Mudah, Solusi Pengadaan Online MbizMarket

solusi pengadaan online Mbizmarket

Pengadaan barang dan jasa bagi setiap perusahaan adalah hal yang penting untuk mendukung kinerja perusahaannya. Oleh sebab itu, pengadaan barang dan jasa ini harus dilakukan secara teratur. Kini, kamu tak perlu ribet lagi dengan sistem pengadaan konvensional karena telah ada solusi pengadaan online Mbizmarket yang buat pengadaan barang jadi lebih mudah.

Solusi Pengadaan Online MbizMarket, Cara Baru Melakukan Pengadaan Barang dan Jasa

solusi pengadaan online Mbizmarket

Secara tradisional, pengadaan biasanya dilakukan dengan melakukan pelelangan yang dikenal dengan nama tender atau langsung mendatangi pihak penjual dan melakukan tawar menawar harga. Namun, hal ini sangat rawan dengan penyelewangan karena bisa saja ada pihak yang tak bertanggungjawab terlibat di dalamnya dan melakukan penilapan barang atau dana.

Kini, dengan adanya eprocurement seperti MbizMarket, semua hal tersebut bisa dikurangi. Oleh karena pengadaan barang dan jasa dilakukan secara daring, maka petugas perusahaan yang harus mencari barang tak perlu lagi mendatangi toko atau melakukan pelelangan untuk mendapat barang dan jasa yang perusahaan butuhkan.

Tinggal buka platformnya saja, daftar dan pilih barang yang diinginkan, maka proses pengadaan barang dan jasa bisa dilakukan. Apalagi, MbizMarket juga bukan sekedar plaza daring yang memiliki beberapa produk dengan jumlah terbatas. MbizMarket adalah platform pengadaan barang dan jasa nomor satu di Indonesia dan paling lengkap.

Kamu bisa menemukan ratusan ribu produk yang tersedia dalam sebelas kategori yang berbeda di dalamnya. Semua produk itu berasal dari vendor terbaik dan terpercaya. Masalah harga, kamu tak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan B2B ecommerce ini juga bersaing antar satu vendor dengan vendor yang lain.

Tentunya, kamu bisa mencari vendor mana yang menyediakan produk terbaik dan dengan harga yang pas di kantong. Beberapa barang yang bisa kamu temukan di sini adalah peralatan industri, otomotif, tekstil, medis, elektronik, ATK hingga produk segar. Pencarian produk juga bisa jadi lebih mudah dengan disediakannya fitur pencarian yang efektif.

Lalu, Apa Saja Kelebihan Solusi Pengadaan Online MbizMarket Ini?

Tentu saja ada banyak kelebihan yang dimiliki MbizMarket selain produk yang tersedia lengkap dan berasal dari vendor terpercaya. Kelebihan-kelebihan itu adalah proses transaksi yang dilakukan di sini aman dan juga transparan. Semua transaksi yang terjadi akan didokumentasikan secara digital sehingga tak akan ada yang namanya penyelewengan.

Hal ini tentunya akan membuat perusahaan menjadi lebih efisien dalam hal anggaran. Selain itu, MbizMarket juga menerapkan sistem tracking yang buat proses pengiriman aman dan terlacak dengan tepat. Selain itu, kamu juga bisa memilih opsi pembiayaan dan asuransi yang ada sesuai dengan nominal belanja perusahaan. Jadi, makin aman saja berbelanja di sini.

MbizMarket solusi pengadaan online no 1 di Indonesia yang menyediakan semua kebutuhan perusahaan mulai produk setengah jadi hingga yang bisa dipakai langsung. Keberadaan MbizMarket sebagai salah satu platform online terbaik untuk pengadaan barang dan jasa tentu bisa beri banyak kemudahan di perusahaan dalam penyediaan kebutuhan operasional!

Leave a Reply