IBX582022AF841EE
Published On: Fri, Jul 19th, 2019

Canggih! 3 Pengaman Alat Listrik ini Bisa Amankan Rumahmu

Pengaman Alat Listrik Canggih

Sumber : my-best.id

Anak-anak memang memiliki rasa penasaran yang tinggi, tak heran mereka sering sekali memasukkan barang apapun ke dalam stop kontak dirumah. Hal ini tentunya sangat berbahaya karena bisa mengakibatkan tersengat listrik dan berakibat fatal! Kejadian lain yang sering terjadi ketika tangan anak basah mereka menyentuh listrik pada stop kontak.

Nah, buat para moms yang ingin menghindari si kecil dari hal berbahaya tersebut tidak salahnya menggunakan pengaman atau cover pada setiap stop kontak dirumah. Tentunya dengan adanya pengaman pada stop kontak si kecil ketika bermain di dalam rumah akan tetap aman dan moms tidak perlu khawatir lagi. Nah, kali ini kami akan memberikan rekomendasi pengaman stop kontak yang moms temukan di berbagai online shop terpercaya. Yuk, langsung simak artikelnya disini!

  1. Wheat Turtle Europe Standard Socket Safe Lock Cover Baby

Wheat Turtle Europe Standard Socket Safe Lock Cover Baby

Sumber : thai.bestpriceupdate.com

Pengaman stop kontak satu ini memiliki enam buah pin untuk pengamanan ekstra karena sudah dilengkapi dengan kunci untuk membukanya, sehingga anak-anak tidak bisa mencabutnya. Cara memasangnya moms hanya perlu menancapkan pengaman ini pada lubang stop kontak. Lalu setelah itu putar pin pengunci 90 derajat supaya produk ini bisa terkunci dan tidak tercabut. Sedangkan untuk melepasnya diperlukan pin pengunci.

 

  1. Pengaman Stop kontak Universal

Pengaman Stop kontak Universal

Sumber : carousell.com

Buat kamu yang memiliki banyak stop kontak di rumah maupun kantor dan ingin memberi pengamanan supaya terhindar dari terjadinya korsleting listrik perlu memiliki produk satu ini. Produk pengaman stop kontak ini sangat mudah digunakan dengan cara menancapkannya pada lubang colokan yang ada di rumah maupun kantor.

Apabila anak-anak tidak sengaja memainkan produk ini jangan khawatir karena dengan ukurannya yang lebar dan tidak terlalu kecil produk ini tidak akan mudah tertelan. Produk ini cocok buat kamu yang menginginkan pengaman untuk stop kontak harga yang murah meriah.

  1. Electric Safety Box

Electric Safety Box

Sumber : depokmarket.com

Apakah di kamar mandi rumah kamu terdapat colokan stop kontak yang digunakan untuk menghidupkan hairdryer maupun mencharger smartphone? Bila iya, pastikan bahwa stop kontak tersebut sudah ada pengamannya. Karena tak jarang jika stop kontak yang berada di dalam kamar mandi terkena percikan air dan bisa mengakibatkan terjadinya korsleting listrik.

 

Jika belum ada pengamannya kamu patut mencoba produk satu ini. Produk pengaman ini sudah dilengkapi dengan perekat isolasi yang sangat kuat. Selain itu Electric Safety Box ini juga mudah dalam penggunaannya. Terbuat dari bahan plastik anti air,sehingga saklar maupun stop kontak di dalam kamar mandi akan lebih terlindungi. Ukuran maksimal saklar maupun stop kontak yang bisa dijangkau pengaman ini hanya 8.6 cm x 8.6 cm. Alangkah baiknya kamu mengecek ukuran saklar atau stop kontak yang ada di dalam kamar mandi sebelum membeli produk safety box satu ini!

  1. Pengaman stop kontak motif beruang BK063

Pengaman stop kontak motif beruang BK063

Sumber : ibestz.com

Dengan desain bermotif muka beruang yang terlihat imut dan berwarna putih natural, menggunakan pengaman stop kontak ini dapat menghiasi dinding rumah kamu. Untuk harga pengaman stop kontak ini cukup terjangkau dan bersahabat dengan dompet. Sehingga kamu tidak perlu khawatir jika isi dompet kamu akan terkuras dengan harganya.

Bagaimana sudahkah kamu menemukan pengaman stop kontak yang cocok untuk digunakan di rumah? Jika, sudah ayo buruan beli jangan sampai menunggu terjadi sesuatu yang tidak diinginkan baru membeli produk pengaman stop kontak ini!

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>