IBX582022AF841EE
Published On: Tue, Sep 24th, 2019

Sulit Membuat Website Gratis? Pakai Sitebeat Saja, Yuk!

Meski zaman sudah sangat mengandalkan teknologi, tetapi masih ada juga yang merasa berat ketika ingin membuat website gratis. Meskipun itu untuk keperluan usahanya sendiri. Banyak yang mengatakan membuat website itu serba salah. Menggunakan jasa pembuatan website, mahal. Sedangkan membuat website gratis sendiri, sulit. Padahal tujuan dari adanya website ialah untuk mengembangkan bisnis secara online.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, zaman sudah sangat  berkaitan erat dengan teknologi. Termasuk di dalamnya urusan bisnis dan usaha. Dengan memakai sebuah website,  perusahaan bisa lebih terlihat akan kredibilitasnya. Karena sekarang, semua orang akan mencari informasi melalui internet, dan profil perusahaanmu tidak akan muncul sendiri jika kamu tidak membuatnya sendiri.

Jasa Pembuatan Website

Dengan website, para calon customer akan dengan gampang melihat-lihat produk atau jasa apa yang sedang kamu tawarkan. Keuntungan lain dengan menggunakan website ialah untuk memperluas jangkauan target pasar yang selama ini kamu punya. Bayangkan, dengan menggunakan internet,  kamu bisa menjangkau  milyaran orang sekaligus tanpa penyebaran brosur. Jika kamu tidak repot dengan membuat website gratis sendiri, kamu bisa menghubungi Sitebeat.

Hal yang sederhana ketika kamu membuka suatu bisnis atau  usaha dengan membuat website. Untuk pembuatan website pun tidak akan mengeluarkan banyak biaya. Kamu pun tidak perlu belajar desain untuk mendapatkan Theme  yang menarik dan profesional. Kamu, bisa langsung mendapatkan itu semua dengan biaya yang terjangkau.

Memang ada banyak cara membuat website gratis, dan jasa-jasa pembuatan website. Melalu jasa-jasa itu kamu akan mendapatkan website bisnis oleh tim yang sudah berpengalaman dan tentu saja profesional. Salah satu dari jasa pembuatan website yang terpercaya adalah Sitebeat.

Sitebeat merupakan jasa untuk perancangan website dan toko eCommerce. Hanya tinggal Drag & Drop, kamu tidak perlu lagi belajar pengkodean untuk membuat website. Kamu hanya menjelaskan keinginan dan kebutuhanmu dalam pembuatan website itu seperti apa. Mata tim dari Sitebeat akan mengerjakan tugasnya.

Yang harus kamu perhatikan ketika sudah memiliki website agar websitemu dalam grafik yang terus meningkat, ada beberapa hal. Antara lain User Experience, merupakan sikap dan perasaan seseorang ketika dia sudah menggunakan produk atau jasa milikmu. Misalnya saja di websitemu, kamu membuat konten cara membuat website gratis. Dari sekian banyak pengunjung, adakah yang mengikuti cara-cara yang kamu buat. Jika ada, apakah berhasil atau tidak.

Selain itu, kamu juga harus membuat calon customer nyaman dengan website perusahaanmu. Salah satu caranya dengan mempermudah akses menuju websitemu, agar para calon customer akan lebih lama untuk melihat-lihat produk atau jasa yang kamu tawarkan. Jika ada kendala, kamu bisa meminta pertolongan pada tim dari Sitebeat.

Biasanya yang terjadi jika website milikmu terlalu lama loading, artinya website milikmu terlalu berat. Jika loading untuk membuka satu halaman dalam websitemu terlalu lama, para calon customer akan pergi dan tidak jadi melihat-lihat produk atau jasa milikmu. Maka dari itu, hati-hati dalam pemuatan konten jangan memposting video atau gambar yang ukurannya sangat besar.

Misal pada konten cara membuat website gratis, kamu cukup menambahkan gambar pemanis saja, tidak perlu disertai video yang berdurai panjang dan mengakibatkan videonya memiliki ukuran yang besar. Dengan menggunakan jasa pembuatan Website dari Sitebeat, kamu hanya akan  membutuhkan imajinasi yang kamu miliki untuk mendapatkan website yang keren dan juga profesional.

Itulah ulasan mengenai cara selain membuat website gratis untuk mendapatkan website yang profesional. Kamu tunggu apalagi? Segera hubungi Sidebeat jasa pembuatan website, yuk. Semoga artikel ini bermanfaat.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>