IBX582022AF841EE
Published On: Fri, Oct 25th, 2019

6 Destinasi eksotis Di Batam Yang Wajib Dikunjungi

Ada banyak destinasi eksotis yang berada di batam, mulai dari pantai yang indah sampaidengan pulau yang unik hingga air terjunyang tesembunyi, penasaran..?

Berikut ini kami berikan 6 destinasi wisata eksotis yang ada di batam, mulai dari:

Pantai tanjung pinggir

1. Pantai Tanjung Pinggir

Pantai Tanjung Pinggir juga menjadi destinasi wisata di Batam yang asyik untuk dijujuki. Selain menawarkan pantai yang indah, bersih dan berpasir putih, kamu juga bisa mengintip kemegahan Singapura dari kejauhan.

Airnya yang jernih dan ombak yang tenang seakan mengajak pengunjungnya untuk bermain di dalamnya. Banyak juga spot berfoto dengan nuansa alami, yang berarti kamu bisa menambah koleksi foto Instagram, termasuk Rumah Hobbit yang unik.

2. Pantai Nongsa

Pantai Nongsa terletak di pulau paling luar di Indonesia bagian barat, hanya berjarak beberapa mil dari Singapura. Pantai ini merupakan salah satu tempat wisata di Batam yang wajib dikunjungi. Ombak laut biru, pasir putih, terumbu karang, hingga arena outbond dan pemandangan nya menjadikan Pantai Nongsa surga alam. Selain itu, pantai Nongsa termasuk sepi dan jauh dari suasana ramai perkotaan. Sangat cocok bagi andayang membutuhkan ketenangan. Pengunjung juga dapat melakukan berbagai aktivitas menyenangkan, seperti snorkeling atau hanya sekedar berenag menikmati air laut disana.

3. Pulau Mubut

Salah satu pulau tidak berpenghuni di Batam adalah Pulau Mubut, atau tepatnya Pulau Mubut Darat. Itu berarti, kamu dapat mendapati nuansa asri pulau tropis yang alami saat mengunjungi pulau ini.

Banyak hal yang bisa kamu lakukan di sini, mulai dari bersantai, menikmati sunset dan bermain air dan pasir putih adalah cara paling baik menikmati alam di Pulau Mubut.

4. Batam Forest Top

Memanjat pohon, bergelayutan, merayapdan berpindah dari satu pohon ke pohonlain merupakan kegiatan yang seru dan menantang. Di Forest Top, kamu bisa melakukan semua itu bak Tarzan.

Setidaknya ada 15 permainan bagi kamu yang suka bergelantungan. Dari Tarzan Swing, Post Man, Tandem Rope hingga Flying Fox. Malahan ada rute petualangan seru yang bisa kamu jelajahi dan menikmati semua wahana secara berurutan.

5. Pulau Abang

Pulau kecil dengan populasi 1,500an orang ini cukup menarik untuk dikunjungi. Bukan hanya menawarkan keindahan alam yang istimewa, panorama bawah lautnya juga tidak bisa diabaikan begitu saja.

Mulai dari gugusan karang yang cantik, bahkan jika beruntung, kamu bisa bertemu dengan clown fish, atau yang lebih akrab dipanggil ikan Nemo, yang menjadi pemandangan wajib saat snorkeling di sekitar Pulau Abang.

6. Taman Wisata 1000 Tangga

Lokasinya cukup tersembunyi, tapi dari tempat ini kamu bisa menyaksikan keindahan Batam dari sisi yang berbeda, terutama dari ketinggian. Kamu bakal melihat banyak pepohonan di sekeliling, yang menghadirkan atmosfer sejuk bagi pengunjungnya.

Tidak hanya itu saja, dari ketinggian, kamu bisa melihat banyak kapal yang berlalu lalang di lautan. Pemandangan gedung-gedung pencakar langit di Singapura juga bisa kamu lihat dengan cukup jelas. Tidak ada salahnya berkunjung ke lokasi wisata ini jika mampir ke Batam untuk merasakan atmosfer yang menenangkan.

Tentu saat berwisata ke Batam anda perlumencari penginapan atau hotel nyaman, namunjika membooking hotel sembarangan bisa saja mendapatkan hotel yang jelek dan tak sesuai ekspektasi.

Untuk itu akan lebih baik membooking hotel di Batam dengan menggunakan aplikasi Pegipegi, dengan aplikasi ini kalian akan diberikan rekomendasi hotel sesuai dengan budget dan keinginan fasilitas yang diinginkan.

Berbagai kemudahan bisa didapatkan jika menggunakan aplikasi Pegipegi, mulai user interface yang friendly sehingga mudah digunakan, sampai dengan system pay later yag memudahkan dan meringankan liburan kamu.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>