Published On: Sat, Apr 20th, 2013

Hasil Eliminasi X Factor 19 April 2013 Tidak Ada Yang Dipulangkan di Gala Show-9

Hasil Eliminasi dan Polling SMS X Factor 19 April 2013 – Episode ke 9 X Factor Indonesia atau Panggung Gala Show yang menampilkan 5 besar finalis tampil mengusung tema “Celebration of Women Indonesia”.  Penampilan 5 kontestan malam ini sebanyak dua kali yakni pertama bernyanyi solo dan babak kedua mereka berkolaborasi dengan musisi-musisi wanita Indonesia. Siapa yang tereliminias tadi malam, simak selengkapnya berita dibawah ini.

Hasil Eliminasi X Factor 19 April 2013

Hasil Eliminasi X Factor 19 April 2013

Presenter acara dan para juri mengumumkan dalam X Factor Gala Show 9 ada yang spesial , yaitu tidak ada babak “Save Me Song” dan tidak ada vote dari para juri. Siapa yang tereliminasi dari 5 besar X Factor Indonesia hanya ditentukan oleh hasil voting pemirsa.

Pilihan lagu yang dinyanyikan 5 besar finalis X Factor Indonesia kali ini adalah lagu yang pernah populer dinyanyikan oleh kartini-kartini industri musik indonesia seperti Audy, Anggun, Krisdayanti, Mulan Jameela dan Sherina.

Adapun untuk kolaborasi para kontestan menyanyikan lagu oran gyang kali ini mendampinginya tampil diatas panggung Gala. Shena dan Fatin berkolaborasi dengan Vina Panduwinata, Mikha Angelo berduet dengan Melly Goeslaw, Novita Dewi berkolaborasi bersama Tantri (Kotak) dan Nu Dimension didampingi oleh Mulan Jameela.

Hasil Polling SMS X Factor 19 April 2013

Ketika babak akhir, Robby Purba pun langsung mengumumkan hasil sms dan kontestan X Factor Indonesia yang langsung lolos ke babak 4 dan tampil kembali minggu depan:

  1. Nu Dimension
  2. Fatin Shidqia
  3. Novita Dewi

Siapa Yang Tereliminasi X Factor Episode Kartini 19 April 2013

Kini tersisa Shena Malsiana dan Mikha Angelo yang menunggu nasib karena menjadi kontestan dengan SMS Terendah, siapa yang tereliminasi dan siapa yang melanjutkan perjuangan dengan bergabung bersama 3 kontestan lainnya di 4 besar X Factor Indonesia.

Dan.. yang harus pulang dan meninggalkan Panggung Gala malam kali ini adalah: Tidak Ada Yang Tereliminasi.

Kejutan besar pun terjadi. Robby Purba dengan jelas mengumumkan bahwa di episode kali ini tidak ada peserta yang tereliminasi X Factor 19 april 2013.

Alasan tidak ada eliminasi pada episode kali ini dikarenakan episode spesial, hasil voting pemirsa akan di sumbangkan melalui Jalinan Kasih RCTI.

Sedangkan voting pemirsa selama seminggu ini akan diakumulasikan untuk Panggung Gala Show minggu depan. Dan itu artinya minggu depan Panggung Gala Live Show tetap akan diisi oleh 5 besar X Factor Indonesia, Nu Dimension, Fatin Shidqia, Novita Dewi, Shena Malsiana dan Mikha Angelo.

Nantikan babak eliminasi 5 besar X Factor minggu depan, jumat 26 april 2013 live di RCTI.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2013

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. […] Hasil Eliminasi X Factor 19 April 2013 Tidak Ada Yang Dipulangkan di Gala Show-9 […]

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>