Published On: Sun, Apr 21st, 2013

Perampokan Sadis di Sultan Adam Banjarmasin 20 April 2013, Korban Diclurit Saat Shalat Magrib

Perampok Sadis Sultan Adam, Banjarmasin Kalimantan Selatan – Berita terbaru kriminal meresahkan warga Banjarmasin, TIGA perampok sadis beraksi di Jalan Sultan Adam, Banjarmasin, Sabtu (20/4). Mereka merampok kediaman H Anang Hilman (58) di RT 26 nomor 100. Selain kehilangan harta benda, istrinya, Hajah Auniyah (57) yang sedang salat Magrib bahkan sempat diclurit perampok hingga terluka parah.

Perampok Sultan Adam 2013

Ilustrasi Perampok, Gambar BPost Online

Kronologisnya, Tiga rampok datang dengan menggunakan dua buah motor beraksi saat keadaan rumah sepi.

H Anang sedang salat di mushala dekat rumah H Anang yang memiliki. Toko Azizzah Colection ini sementara dirumah hanya Hj Auniah dan keponakannya Sulis.

Rampok yang menggunakan clurit langsung beraksi masuk ke rumah. Auniah yang sedang salat di kamar langsung di kalungi clurit oleh para pelaku. Begitu juga dengan Sulis.

Para perampok meminta kedua pelaku menyerahkan harta termasuk kalung dan handphone yang ada di rumah.

Namun saat merebut kalung dan handphone serta sejumlah barang lainnya di dalam kamar H Anang, pelaku mendapat perlawanan dari Hj Auniah.

Terdesak pelaku lalu membacokan cluritnya berkali kali sehingga Auniah mengalami luka dibagian kepala dan bahunya.

Usai melukai pemilik rumah pelaku langsung kabur menggunakan motor yang sudah siap di depan rumah.

Sulis yang tidak mengalami luka karena saat kejadian hanya berdiam diri langsung berteriak rampok.

Teriakan Sulis didengar warga yang kemudian mencoba membantu menghentikan para perampok yang mencoba kabur ke arah Jalan SMA 5 Banjarmasin.

Berita terbaru,  DUA dari lima perampok yang beraksi di rumah H Anang Hilman di Jalan Sultan Adam, Banjarmasin, Sabtu (20/4) malam, berhasil ditangkap polisi. Keduanya terpaksa ditembak polisi, karena mau melarikan diri. Otak perampokan yang kini masih buron, ternyata mantan karyawan korban dan masih ada hubungan keluarga

(Bpost).

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2013

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>