Published On: Sun, Apr 21st, 2013

Daftar Nomor Urut Cagub Cawagub Sumsel 2013 (Pilkada Sumatera Selatan)

Nomor Urut Pemilu Sumsel 2013 – KPU Provinsi Sumatera Selatan secara resmi mengumumkan hasil nomor undian pemilu para pasangan cagub dan cawagub Sumsel periode 2013-2018. Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumsel akan dilaksanakan bulan Juni 2013 mendatang.

Pilkada Sumsel 2013 Cagub

Ilustrasi Pilkada

Pengundian nomor urut pasangan cagub Sumsel itu dilakukan dalam rapat pleno di Kantor KPU Sumsel di Kota Palembang. Pengundian dilakukan di hadapan para pasangan cagub dan calon wagub.

  1. Pasangan Eddy Santana Putra-Wiwit Tatung (ESP-WIN) mendapat nomor 1.
  2. Pasangan Iskandar Hasan-Hafisz Tohir dapat nomor 2.
  3. Pasangan Herman Deru-Maphilinda Syahrial Oesman (Derma) mendapat nomor 3.
  4. Kemudian pasangan calon Alex Noerdin-Ishak Mekki mendapat nomor urut 4.

Setelah pengumuman nomor urut Pilkada Sumsel 2013 tadi, keempat pasangan calon membacakan ikrar deklarasi pemilu damai dipimpin oleh Komisioner Divisi Hukum KPU Sumsel.

Tahapan pilkada Sumsel 2013 berikutnya adalah kampanye. “Sebelum pelaksanaan kampanye, KPUD akan menetapkan jadwal dan zona kampanye dari masing-masing pasangan calon,” tambah mantan Ketua KPUD Kabupaten Ogan Ilir (OI). Sementara itu, kepada para calon juga harus melengkapi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) sesuai yang dilaporkan dalam ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2013

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>