IBX582022AF841EE
Published On: Thu, Apr 25th, 2013

Iron Man 3 Sudah Tayang Di Indonesia Hari Ini, Kamis 25 April 2013 Format 2D,3D dan Imax

Iron Man 3 Sudah Tayang Di Indonesia Lebih Awal Daripada di Amerika – Seri ketiga atau yang terbaru IRON MAN Film super hero dengan baju besi yang dirancang oleh miliader nyentrik Tony Stark ternyata sudah mulai resmi tayang di bioskop seluruh Indonesia per hari ini, kamis 25 april 2013 termasuk di XXI Duta Mall Banjarmasin Kalimantan Selatan yang sudah dipenuhi antrian tiket untuk nonton tokoh keren Marvel ini.

Iron Man 3 Tayang Indonesia

Iron Man 3 Tayang Indonesia

Penayangan di Indonesia lebih dulu dibanding negara asalnya karena Tony Stark baru akan eksis di bioskop AS pada 3 Mei 2013mendatang.

Disutradarai oleh Shane Black yang juga mengerjakan skenario bersama Drew Pearce, ‘Iron Man 3’ akan berfokus pada karakter Tony Stark atau Iron Man yang menghadapi musuh terberatnya, The Mandarin. Stark merasa dunianya hancur di tangan sang musuh, dan siap untuk balas dendam.

Sang ilmuwan jutawan kemudian menantang Mandarin untuk bertempur satu lawan satu di klip terbaru film tersebut. Undangan dari Tony itu disampaikan di hadapan media ketika sang jagoan diwawancara di depan sebuah rumah sakit.

Tak hanya menyebut The Mandarin sebagai pengecut, Tony membuktikan keseriusan ucapannya saat ia menyebut dengan lengkap alamat rumahnya. “Pintu rumahku terbuka dan tidak dikunci,” tantangnya.

Aktor Ben Kingsley yang berperan sebagai The Mandarin, dinilai berhasil membawakan sosok paling menakutkan dari karakter villain tersebut. Pujian untuk Ben bukan hanya terlihat dari komentar para penggemar.

Sinopsis Iron Man 3
Pengusaha Tony Stark/Iron Man diadu melawan musuh yang memiliki kekuatan tak terbatas. Ketika musuh mengganggu privasi Stark, ia melakukan perjalanan yang mengerikan dan menguji keberaniannya saat ia mencoba menemukan pihak yang bertanggung jawab

Sekembalinya, Stark bertahan dengan perangkatnya sendiri, mengatur strategi untuk melindungi teman-teman dan keluarganya. Selama masa tersebut, Stark menemukan jawaban untuk pertanyaan yang telah lama menghantuinya: Apakah manusia yang menciptakan jubah atau jubah yang menciptakan manusia?

Mulai hari ini, kamis 25/4/2013 Iron Man 3 sudah bisa Anda saksikan di bioskop seluruh Indonesia XXI, Cinema21 dalam 2D, 3D, dan juga IMAX mulai hari ini . Filmnya juga turut dibintangi oleh  Gwyneth Paltrow, Ben Kingsley, Rebecca Hall, Guy Pearce, Jon Favreau dan James Badge Dale.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>