IBX582022AF841EE
Published On: Fri, May 10th, 2013

Charly Mantan Vokalis ST12 Jadi Calon Wakil Bupati Garut

Charly Calon Wakil Bupati Garut – Penyanyi dan pencipta lagu berbakat Charly Mantan Vokalis ST 12, Charlie Vanhouten, maju sebagai wakil bupati Garut. Kamis, 9 Mei, Charly dan pasangan politiknya, Muhtarom, tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah, Garut Jawa Barat Jl. Suherman, Kecamatan Tarogong Kaler Garut.

Charly Calon Wakil Bupati Garut 2013

Charly Calon Wakil Bupati Garut 2013

Muhtarom dan Charly yang didampingi para istri dan anak serta puluhan pendukung mereka menyerahkan 156 ribu lebih bukti dukungan untuk modal pencalonan kepala daerah. Tekad Charly sudah bulat untuk menyalonkan diri sebagai wakil bupati mendampingi Muhtarom (Aom) melalui jalur perorangan. Meski demikian, Charly mengatakan tetap akan menjalan aktifitasnya sebagai artis.

“Yah, nyabu (nyalon wakil bupati) nyalon wakil bupati Garut oke, pekerjaan artispun tetap jalan, ” kata Charly di Garut, Jawa Barat (9/5). “Karena untuk membangun memerlukan seni, maka keahlian saya akan saya manfaatkan semaksimal mungkin.”

Namun Charly mengaku dirinya tidak berambisi untuk menang. Semua angan dan rencananya bersama Muhtarom akan diserahkan kepada yang maha kuasa dan kerja keras tim pemenangan pilkada.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>