Published On: Sat, May 11th, 2013

Fatin Lupa Lirik dan Menangis Di X Factor Indonesia 10 Mei 2013 Sudah Layak Tereliminasi

Fatin Lupa Lirik dan Menangis – Kontestan termuda di Gala Show X Factor Indonesia 10 Mei 2013 Fatin Shidqia Lubis melakukan kesalahan fatal dalam penampilannya tadi malam Jumat 10/5/2013, fatin mengulangi kesalahannya yakni lupa lirik lagu. Namun para juri memiliki respon yang berbeda, ketiga juri justru memberi semangat kepada Fatin guna memeriahkan acara, bukannya memberikan kritik.

Fatin Lupa Lirik

Fatin Lupa Lirik

Fatin Shidqia Lubis menangis usai menyanyi. Dia menyesali karena lupa lirik saat menyanyikan lagu Lenka Everything at Once. Rossa pun langsung menghampiri dan memeluknya, memberikan semangat.

Hal serupa juga dilakukan tiga juri lainnya. Ahmad Dhani pun memberikan semangat kepada Fatin. €œSaya itu 59 kali lupa lirik, biasa saja. Saya terkenal penyanyi yang suka lupa lirik. Cek saja, pasti Ahmad Dhani nomor satu. Jadi santai saja,hibur Dhani, Jumat (10/5/2013).

Bebi juga memberikan semangat agar dirinya tidak menangis. Dia ingin Fatin tetap semangat, walau terdapat kesalahan berupa lupa lirik. €œIni bukan Idola Cilik, ini X Factor ujarnya.Aku ingin kamu semangat, katanya.

Sang mentor, Rossa juga mengatakan bahwa tidak mudah menyanyikan lagu Lenka. Selain, tidak ada kata yang diulang di dalam lirik lagu, penyanyi lain juga sulit.

Dia juga mengingatkan Fatin, bahwa dukungan semua juri dan penonton di tengah kesalahan lirik lagu itu merupakan tanggung jawab yang sangat besar.

Di penghujung penampilan, Fatin pun meminta maaf kepada penonton dan penggemarnya. Maaf ya semuanya, ujar Fatin.

Menurut kalian para pembaca , seandainya dipilih, apakah sudah layak Fatin tereliminasi karena sudah lupa lirik.  Tapi mungkin saja tangisan Fatin di X Factor Indonesia 10 Mei 2013 justru meningkatkan Voting sms untuk Fatin minggu depan. Itulah acara hiburan dengan Voting SMS, yang paling menarik dan paling banyak punya cerita sedih biasanya akan menang.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2013

Displaying 2 Comments
Have Your Say
  1. belum fatin itu ga layak di ELIMINASI yang layak itu ya NUDI -_-“

  2. enggak dong fatin itu ga layak di ELIMINASI yang layak itu ya NUDI -_-“

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>