IBX582022AF841EE
Published On: Thu, Dec 12th, 2019

VITAMIN IBU HAMIL TERBAIK YANG BEREDAR DI PASARAN

Ketika seorang Ibu sedang masa kehamilan tentu harus menjaga kesehatan si jabang bayi. belum lagi sang ibu harus memenuhi energi, protein, dan mineral agar ibu tetap sehat dan tidak mudah sakit. Oleh karena itu, ibu hamil harus mengkonsumsi vitamain dan mineral penting seperti Vitamin A, B, C D dan mineral lain seperti zinc, asam folat dan lainnya untuk nutrisi si ibu. Sekarang sudah banyak tersedia Vitamin ibu hamil di apotek atau toko online. Masing-masing vitamin memiliki manfaat dan kandungan berbeda-beda. oleh karena itu kami berikan rekomendasi vitamin ibu hamil beserta manfaatnya. Simak ya Bun !

  1. Blackmores Pregnancy

Vitamin Ibu Hamil

Ketika masa kehamilan, ibu harus menjaga daya tahan tubuh. Jika ibu hamil mudah lelah hingga tiba-tiba mengalami pendarahan di mulut ketika hamil, mungkin tanda ini ibu hamil sedang kekurangan vitamin B6. Agar asupan vitamin B6 tetap terjaga, Bunda bisa membeli produk Blackmores Pregnancy karena Vitamin ini cocok dalam kondisi tersebut. Dosisnya disesuaikan sesuai anjuran, agar pas dengan kebutuhan harian tubuh, yakni di bawah 2 mg.

  1. Folamil Genio

Untuk memenuhi kebutuhan multivitamin dan mineral setiap hari, seorang ibu hamil tentu membutuhkan suplemen yang bagus, bahkan sejak hari pertama mengandung. Oleh karena itu, kami anjurkan untuk ibu yang sedang hamil muda mengkonsumsi vitamin ibu hamil ini karena telah mengandung betakaroten, nicotimadine, asam folat, vitamin B1, hingga biotin yang dibutuhkan dari awal masa kehamilan.

  1. Prolacta DHA for Mother

Manfaat DHA untuk jabang bayi sangat penting sekali karena untuk pembentukan otak dalam jabang bayi. selain itu DHA juga perlu dikonsumsi ketika masa menyusui. Karena berperan sebagai esensial yang menambah energi dan disalurkan pada seluruh tubuh. Untuk menjamin kebutuhan harian ibu dan anak terpenuhi, konsumsilah vitamin dari Prolacta ini karena sangat bagus bagi perkembangan otak bayi juga.

  1. OBIPLUZ

Ketika seorang ibu hamil memasuki trimester kedua, biasanya sudah tidak mengalami mual dan tubuh mulai bertenaga. Secara fisik perubahan juga akan terasa, berat badan meningkat dan perut mulai membesar. Untuk memastikan agar ibu dan calon bayi tetap sehat, serta dapat menjalani aktivitas dengan baik, produk suplemen dari Obipluz ini cocok untuk dijadikan pilihan dalam memberikan nutrisi yang diperlukan.

  1. Garden of Life Vitamin Code Raw Prenatal

Vitamin yang paling penting ketika ibu hamil adalah Vitamin D. Vitamin D dapat kita jumpai pada makanan Ikan, Tahu, susu kedelai, mentega dan yoghurt. Manfaat Vitamin D adalah untuk membantu ibu hamil dalam penyerapan kalsium yang akan diberikan kepada jabang bayi untuk perkembangan otot serta tulangnya, belum lagi mengurangi resiko cacat tulang pada janin.

Garden Of Life Vitamin Code Raw Prenatal merupakan multivitamin yang baik untuk ibu hamil bahkan hingga masa menyusui nanti, dengan kandungan jahe yang membantu mengurangi morning sickness, dan memperlancar pencernaan. Vitamin ini juga memiliki label RAW, yang berarti tidak mengandung pemanis atau perasa buatan, dan juga tidak high heat ataupun zat aditif lainnya.

  1. Puritan Pride Prenatal Vitamins

Vitamin satu ini berasal dari Amerika, Puritan pride mengandung vitamin C yang berasal dari acerola cherry organik. Vitamin ini sangat baik untuk kehamilan dan janin karena manfaat vitamin ini bisa memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari radikal bebas. Vitamin C ini juga membantu penyerapan zat besi agar ibu hamil terhindar dari anemia. Vitamin ibu hamil ini juga terkandung tanaman alga yang dipercaya kaya akan kalsuim serta asam folatnya.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>