IBX582022AF841EE
Published On: Mon, Jul 20th, 2020

Cari Tahu 4 Keunggulan Berobat di RS Mitra Keluarga Pratama Jatiasih

Ketika anda mengalami gangguan kondisi kesehatan, maka hal pertama yang terpikirkan adalah segera berobat ke rumah sakit. Untuk mengatasi masalah tersebut, anda pun juga bisa memilih RS yang memiliki fasilitas lengkap dan beragam keunggulan lain yang menjadi penunjang kesehatan anda. Bagi anda yang sedang berada di Bekasi, maka anda pun bisa mengunjungi Mitra Keluarga Pratama Jatiasih yang merupakan salah satu rumah sakit terbaru di kota Bekasi.

mitra keluarga pratama jatiasih

Mengintip Keunggulan Rumah Sakit Satu Ini

  1. Memiliki Fasilitas yang Lengkap

Rumah sakit yang berada di daerah Jatimekar, Bekasi ini dapat menjadi salah satu tempat rujukan untuk berobat. Dengan memiliki visi untuk mewujudkan layanan kesehatan terdepan yang berfokus kepada pelanggan. Untuk itu, hal tersebut pun di dukung dengan beragam fasilitas yang tersedia, mulai dari farmasi, ambulans, area parkir dan juga ruang tunggu.

Selain itu, bagi anda yang ingin melakukan Medical Check Up pun bisa melakukannya di RS Mitra Keluarga Pratama Jatiasih. Instalasi lain  yang ada di rumah sakit satu ini juga cukup lengkap, diantaranya adalah Instalasi Bersalin, Instalasi Rawat Inap, Instalasi Fisioterapi, Instalasi Radiologi, Instalasi Gawat Darurat, Instalasi Bedah, Instalasi Rawat Jalan dan juga Instalasi Laboratorium.

  1. Memiliki Poliknik yang Banyak dan Lengkap

Keuntungan berobat di rumah sakit satu ini antara lain dikarenakan tersedianya poliklinik yang cukup lengkap. Sehingga beragam masalah kesehatan yang anda alami pun bisa dirujuk ke RS satu ini. Diantaranya ada 13 poliklinik yang terdapat disini, mulai dari poliklinik bedah yang menangani pengobatan penyakit dan luka dengan menggunakan teknik bedah.

Kemudian juga terdapat Poliklinik Jantung dan Pembuluh Darah serta juga Poliklinik Pulmonologi dan Kedokteran Respirasi atau Paru. Selain itu, Poliklinik Saraf dan Poliklinik Gigi Umum juga tersedia di RS Mitra Keluarga Pratama Jatiasih. Poliklinik Anak, Poliklinik Mata, Poliklinik Penyakit Dalam, Poliklinik Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi hingga Poliklinik Kandungan dan Radiologi serta Poliklinik Patologi pun tersedia lengkap di tempat satu ini.

  1. Memiliki Fasilitas Tes Covid

Rumah Sakit yang berada di kota Bekasi ini pun juga memiliki fasilitas untuk tes Covid. Sehingga bagi anda yang ingin mengetahui dan mendeteksi apakah anda terkena virus satu ini, maka anda bisa datang dan mengunjungi rumah sakit ini. Tentu saja, tes tersebut sangat dibutuhkan terlebih dalam kondisi menghadapi pandemi yang berlangsung sejak awal tahun 2020 ini.

  1. Ditunjang Dokter yang Kompeten

Keunggulan lainnya ketika anda berobat di rumah sakit ini, selain ditunjang kelengkapan fasilitas dan juga banyaknya poliklinik yang tersedia maka juga dilengapi tenaga medis yang ahli. Sehingga anda pun tak perlu khawatir ketika berobat di tempat satu ini. Pasalnya, anda akan mendapatkan perawatan dari tenaga profesional yang telah ahli di bidangnya.

Hal ini tentu saja akan membuat anda lebih nyaman untuk berobat di tempat satu ini. Untuk melihat dokter siapa saja yang bertugas di rumah sakit ini, maka anda pun bisa cari di Halodoc. Pasalnya, melalui situs Halodoc maka anda pun bisa melihat dokter dan membuat janji untuk berkonsultasi melalui layanan dan fitur yang terdapat di Halodoc. Tentu saja hal tersebut akan membuat anda lebih praktis dan mudah.

Itulah beberapa hal yang perlu anda tahu mengenai keunggulan dari rumah sakit yang berada di daerah Bekasi ini. Rumah sakit ini pun tergolong masih baru karena didirikan pada tahun 2019. Serta berada di bawah naungan Mitra Keluarga Group. Sehingga, bagi anda yang ingin berobat dan berkonsultasi tentang masalah kesehatan anda maka bisa mengunjungi RS satu ini.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>