IBX582022AF841EE
Published On: Thu, Feb 6th, 2020

Yuk Intip Ide Bisnis di Rumah yang Tidak Ada Matinya

Dengan harga berbagai kebutuhan yang semakin meningkat di zaman sekarang ini, tak ada salahnya untuk membuka sebuah usaha rumahan. Karena gaji sebagai karyawan terkadang tidak dapat mencukupi semua kebutuhan sehari-hari. Sehingga, membuka sebuah usaha sampingan di rumah bisa menjadi langkah yang baik bagi anda yang sedang membutuhkan dana tambahan. Yuk intip beberapa ide bisnis di rumah yang menguntungkan.Bisnis Di Rumah

Ide Usaha Rumahan yang Tak Lekang Oleh Waktu

  1. Berjualan Bahan Makanan

Ini merupakan salah satu usaha yang selalu ada dan tidak ada matinya, karena semua makhluk hidup butuh makan. Oleh karena itu, membuka usaha penjualan bahan makanan bisa menjadi sebuah solusi bagi anda. Kebanyakan orang biasanya lebih memilih untuk membeli sayur mayur di dekat rumah, daripada harus pergi sendiri ke pasar. Jadi, jika anda tinggal di perumahan atau perkampungan yang padat penduduk, maka berjualan bahan makanan tepat untuk dilakukan.

  1. Jual Aneka Kue

Masyarakat Indonesia termasuk penduduk yang suka sekali dengan yang namanya camilan. Beberapa makanan ringan yang disukai orang-orang Indonesia yaitu donat, kue bolu, risoles, kue lapis, dan lain sebagainya. Terlebih jika rumah anda berlokasi di daerah yang dekat dengan sekolah atau kampus, maka menjual aneka kue bisa menjadi ide bisnis di rumah yang sangat tepat.

  1. Membuka Jasa Laundry Kiloan

Kebanyakan orang di era modern ini sangat suka sekali dengan segala hal yang praktis, karena berbagai kesibukan yang melanda setiap harinya. Dengan waktu yang lebih banyak dihabiskan di kantor, kebanyakan orang lebih memilih untuk menggunakan jasa orang lain agar mengerjakan pekerjaan rumah mereka. Salah satunya yaitu mencuci baju, sehingga hal tersebut bisa dijadikan sebagai peluang usaha.

Dengan peluang itu, membuka sebuah usaha laundry kiloan bisa dijadikan ladang emas. Dengan pemilihan lokasi yang tepat, dan strategi pemasaran yang sudah direncanakan sematang mungkin. Bisnis rumahan ini akan segera mungkin memberikan pundi-pundi uang tambahan bagi anda. Namun tentunya anda harus memiliki beberapa mesin cuci, jika ingin penghasilan lebih banyak.

  1. Membuka Jasa Jahit

Jika anda memiliki hobi atau keterampilan dalam menjahit, maka anda dapat menekuni hal ini sebagai bisnis di rumah. Meski terlihat sedikit ketinggalan zaman, tapi jangan salah, karena usaha ini selalu dibutuhkan oleh banyak orang. Mulai dari penjahitan seragam pernikahan, pabrik konveksi kecil yang sering membutuhkan jasa penjahit, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, cukup banyak untung yang bisa anda dapatkan dari bisnis tersebut.

  1. Membuka Rental Playstation

Dunia game akan terus berkembang seiring dengan berkembangnya teknologi. Orang-orang pun tidak ingin ketinggalan untuk menikmati kesenangan yang ditawarkan oleh game konsol ini. Jika lokasi rumah anda berada di kawasan yang ramai penduduk, anda dapat mencoba bisnis rumahan satu ini. Hanya dengan bermodal 2 TV serta 2 playstation 4, anda sudah bisa membuka sebuah usaha rental sendiri di rumah.

  1. Membuka Jasa Foto Studio atau usaha online

Jika anda memiliki hobi dalam fotografi, maka anda bisa mencoba untuk membuka jasa studio foto. Anda bisa melayani berbagai macam keperluan, seperti foto wisuda, foto grup kelas, dan masih banyak lagi. Modal yang anda perlukan hanya sebuah ruangan yang bisa digunakan sebagai studio, kamera, serta komputer untuk editing. Ini bisa menjadi salah satu bisnis di rumah yang cukup menjanjikan.

Atau bisnis yang saat ini paling menjanjikan dan menghasilkan uang yang bisa dilakukan dirumah yaitu bisnis online seperti https://sbobet.promo/

Itulah beberapa bisnis rumahan yang dapat anda coba sebagai penghasilan tambahan. Namun, jangan terlalu asal dalam memilih usaha yang ingin dilakukan. Anda juga perlu untuk melihat di mana passion anda. Karena membangun sebuah bisnis adalah hal yang cukup sulit. Tapi jika menjalani usaha yang sesuai dengan passion tentunya akan membuat segala hal menjadi lebih terasa mudah. Dan anda pun akan lebih semangat dalam mengerjakannya.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>