Macam-Macam Model Baju Wanita yang Sedang Tren, Sudah Punya?

model kemeja wanita

Seiring berjalannya waktu, fashion mode terus saja berkembang. Di Indonesia sendiri, perkembangan fashion sudah cukup pesat dengan berbagai inovasi dari para desainer muda. Kini, kamu bisa menemukan macam-macam baju wanita dengan berbagai model di pasaran hingga menciptakan sebuah tren.

 

Supaya penampilan tetap modis dan stylish, tentunya kamu tidak boleh ketinggalan tren fashion tersebut. Mengikuti tren akan membuat penampilanmu lebih menarik. Mereka yang mengikuti tren bahkan seringkali dianggap memiliki status sosial yang lebih baik. Lantas, model baju seperti apa yang sedang menjadi tren saat ini? Yuk intip.

 

Model Baju yang Sedang Tren

 

1. Kemeja Oversized

Bukan pakaian-pakaian ketat, kini para wanita lebih suka menggunakan baju oversized yang dinilai lebih nyaman dipakai untuk berbagai kegiatan. Salah satunya yaitu model baju kemeja wanita tipe oversized yang memiliki potongan loose fit dan kekinian. 

 

kemeja oversized ini akan memberikan kesan santai pada tampilan kamu. Kamu bisa mengombinasikannya bersama model bawahan apa saja. Mulai dari maxi dress, midi skirt, rok plisket, loose pants, kulot, bahkan celana jeans. Fleksibel sekali bukan?

 

2. Blouse Ruffle

Memberikan kesan feminin, blouse ruffle menjadi salah satu model baju wanita yang sedang tren di kalangan masyarakat saat ini. Potongannya yang dibuat longgar dan berukuran panjang sampai bagian pinggang membuat atasan ini terlihat sangat cantik. Kamu bisa memadukannya dengan bawahan rok agar tampak lebih chic, cocok digunakan pergi bekerja.

 

3. Blouse Lengan Balon

Selain blouse ruffle, blouse dengan model lengan balon juga banyak diminati akhir-akhir ini. Hadir dengan potongan lengan pendek dan juga lengan panjang, blouse tersebut bisa digunakan untuk wanita berhijab maupun tidak. Karena seringkali bagian ujungnya dilengkapi dengan ban karet, kamu pun bisa dengan mudah mengambil wudhu ketika memakai blouse ini.

 

4. Gamis Overall Sambung

Di kalangan hijabers, model gamis overall yang dibuat menyambung sedang begitu populer. Karena didesain menyambung, maka kamu tidak membutuhkan dalaman lagi saat memakai gamis ini. Tidak hanya praktis, namun ini juga akan mempercepat ruang gerak saat memadukan outfit.

 

 5.Gamis dengan Kerutan di Kedua Sisi

Berikutnya ada gamis dengan kerutan di kedua sisi yang semakin memiliki banyak peminat berkat kepraktisannya. Gamis ini biasanya dibuat satu warna sehingga terkesan simpel, sederhana, namun elegan. Adanya aksen kerut di bagian sisi kanan dan kiri pinggang mampu memberikan efek jenjang serta ramping pada tubuh.

 

Gamis seperti itu cocok digunakan di berbagai acara, kamu bisa melengkapinya dengan jilbab segi empat maupun pashmina menutup dada untuk membuatnya terlihat lebih sopan. Kamu yang kurang suka model baju berlebihan akan sangat cocok menggunakannya.

 

Dari daftar baju wanita yang sedang tren di atas, ada yang sudah kamu punya? Yuk lengkapi koleksi pakaian di lemari dengan baju-baju dari Benang Jarum. Tentunya masih ada banyak model lain yang tidak kalah menarik dan bisa kamu pilih sesuai dengan selera masing-masing.