Jenis Tas Kulit Wanita yang Awet dan Tidak Mudah Terkelupas

tas kulit wanita

Bisa memiliki koleksi tas kulit wanita yang branded tentunya menjadi impian banyak orang. Harganya yang fantastis selalu membuat siapa saja mengucap kagum dan berencana untuk memilikinya. Sayangnya, tidak semua orang paham tentang bagaimana cara merawat produk yang cantik ini. Bahkan ada yang membuat tas kulit menjadi terkelupas padahal jarang digunakan.

Kekeliruan yang terjadi dalam hal ini bisa disebabkan karena proses merawatnya yang kurang benar. Selain itu, bisa juga dari pemilihan bahan tas yang digunakan. Jangan sampai Kamu tertipu dengan barang-barang tiruan termasuk tas kulit wanita ini. Harganya yang mahal tentu dilengkapi dengan bahan terbaik dan kualitas terjamin dari segi ketahanannya.

Tips Mendapatkan Tas Kulit yang Tidak Mudah mengelupas

1. Pilih Produk Berbahan Kulit Asli

Tips pertama yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan produk terbaru yaitu dengan membeli tas wanita berbahan kulit asli. Beberapa jenis kulit yang biasa digunakan dalam proses pembuatan tas atau tren fashion lainnya yaitu ada kulit domba, sapi, buaya, ular dan juga kambing. Setiap jenis hewan menawarkan ciri khas dan tekstur yang berbeda-beda.

Selain itu, aroma yang ditawarkan juga memiliki keunikannya masing-masing. Ciri dari kulit asli ini biasanya memiliki kelenturan dan juga ketebalan yang sangat baik sehingga tidak mudah terpengaruh dengan suhu. Jenis tas berbahan kulit asli tentunya tidak akan mudah mengelupas jika diimbangi dengan proses perawatan yang baik dan benar.

2. Pilih Bahan PU Leather

Apakah Kamu sudah pernah mendengar jenis bahan yang satu ini? PU Leather ini merupakan Polyurethane yang merupakan plastik dengan tekstur seperti kulit hewan. Bahan ini biasanya akan dijadikan sebagai bahan campuran dan di press bersamaan dengan kulit asli. Jadi hasil tas yang didapatkan tidak 100% menggunakan kulit hewan.

Harga yang ditawarkan untuk jenis tas yang satu ini tentunya lebih terjangkau dibandingkan dengan tas kulit hewan asli. Meskipun begitu, Kualitas jenis tas ini juga tidak bisa diragukan dan layak untuk dijadikan pilihan. Kamu bisa menemukan lebih banyak varian warna pada tas jenis ini sehingga bisa disesuaikan dengan outfit yang sedang digunakan.

3. Kanvas

Jika ingin mendapatkan jenis tas yang berkualitas namun harga merakyat maka Kamu bisa memilih tas kulit wanita berbahan kanvas. Bahan yang satu ini memiliki ketahanan yang cukup tinggi sehingga tidak mudah robek atau mengelupas. Proses perawatannya yang benar juga akan membuat tas ini menjadi tahan lama dan bisa digunakan di berbagai kegiatan.

3 jenis bahan yang disebutkan diatas merupakan pilihan terbaik jika Kamu ingin memiliki koleksi tas kulit lebih banyak. Terdapat berbagai jenis brand lokal maupun internasional yang menyediakan pilihan tas kulit ini.